Featured Post

Tunggu SK Gubernur, Sekretariat DPRD Kota Pasuruan Siapkan Pelantikan Anggota Legislatif Periode 2024-2029

Gambar
Kantor DPRD Kota Pasuruan, Jalan Balaikota No. 11, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Pasuruan-PaslineNews Pemilihan umum tahun 2024 sudah usai. KPU Kota Pasuruan sudah menetapkan jumlah kursi peserta pemilu dan calon legislatif terpilih DPRD Kota Pasuruan. Sekarang bola bergulir ke Sekretariat DPRD Kota Pasuruan yang akan menyiapkan prosesi pelantikan anggota legislatif terpilih. Sekretaris DPRD Kota Pasuruan, Raden Murahanto mengatakan, hasil rapat Sekwan, pemerintah dan KPU se-Jawa Timur, diketahui, akhir masa jabatan anggota legislatif daerah periode 2019-2024, sebagian besar berakhir di bulan Agustus. Kota Pasuruan sendiri, masa tugas anggota dewan periode 2019-2024  berakhir  pada tanggal 30 Agustus 2024. Namun, untuk menggelar pelantikan pihaknya masih menunggu SK (Surat Keputusan) Gubernur Jawa Timur. "Untuk menggelar pelantikan,kami masih menunggu SK Gubernur. Ada sinyal kuat dari provinsi, waktu pelaksanaan pelantikan harus bertepatan dengan wa

Ganjar Pranowo Tertarik Gambar Abstrak Wajah Dirinya Di sebuah Mobil

Ganjar Pranowo foto bersama Dhofir pemilik mobil bergambar wajah Ganjar Pranowo.


Pasuruan-PaslineNews

Ada hal menarik dari kunjungan bakal calon Presiden  RI Ganjar Pranowo di Ponpes Nurul Islam, Jalan Pattimura, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Sabtu (23/09/23).


Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut tiba-tiba mendatangi sebuah mobil yang bergambar abstrak wajah dirinya dan disampingnya coretan tulisan "Bukan Bos Tapi Berani Boros".


Sontak kedatangan Ganjar mengagetkan H. Dhofir sang empunya mobil Honda CR-V warna putih dengan Nomor Polisi M 170 FIR. Dia pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama idolanya Ganjar Pranowo.


Menurut Dhofir, lukisan abstrak wajah Ganjar Pranowo itu wujud kecintaannya pada bakal capres Ganjar Pranowo. Namun dia tidak menjelaskan maksud coretan tulisan "Bukan Bos Tapi Berani Boros". Mungkin yang dimaksud adalah konsumsi BBM mobilnya yang boros.


Terlepas itu semua dia mengaku senang dan bahagia bisa ketemu langsung dan berfoto bersama idolanya itu. Dan rela mengeluarkan dana dari kantong pribadinya yang lumayan untuk melukis mobil kesayangannya.


Warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ini, akan all out mendukung Ganjar Pranowo untuk presiden pada pemilu presiden 2024 dengan membentuk relawan Samudra Berlian. 


"Saya akan membentuk relawan dari unsur nelayan dan tani yang saya beri nama Relawan Samudra Berlian," ucap pemilik CV. Samudra Berlian yang bergerak di bidang ekspor ikan ini.



Reporter: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan