Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan

Rudiyanto, AP.M.M., Sekretaris Daerah Kota Pasuruan

Pasuruan-PaslineNews.

 Jabatan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan akhirnya dipercayakan kepada Rudiyanto, AP.M.M. Dia bersama tujuh pejabat eselon llb atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Pasuruan Drs.H.Saifullah Yusuf di Pasar Gading, Sabtu (12/06) malam. 

Gus Ipul sapaan akrab H.Saifullah Yusuf berpesan kepada sekda yang baru dilantik, untuk bisa menjadi pemersatu seluruh komponen pemerintahan, dan menggali potensi yang ada serta membangun sinergitas antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Kepada pejabat eselon llb yang baru dilantik, Gus Ipul juga berpesan agar bekerja profesional,  mampu berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat yang lebih baik lagi.

Rudiyanto setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Pasuruan mengatakan, bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah yang penuh tantangan dan harus hati-hati, serius, penuh semangat. Dia optimis mampu mewujudkan misi-visi walikota dan wakil walikota yaitu Pasuruan Kota Madinah. Maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya. 

"Saya optimis mampu mewujudkan misi-visi walikota dan wakil walikota, karena saya sudah pernah menjadi Pj.Sekda dan saya mengenal  semuanya," jelas mantan Kepala DLHKP Kota Pasuruan ini.

Berikut nama dan jabatan eselon llb yang baru dilantik : @.Ir.Sahari Puto, M.M. Jabatan baru Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Pasuruan. Jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan pada Setda Kota Pasuruan.

@.Basuki, SE. Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Jabatan lama Kepala Bidang Penanaman modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

@. Gistap Purwoko, ST.MT. Jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan. Jabatan lama Sekretaris PUPR.

@. Drs. Yanuar Afriansyah, MM. Jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Jabatan lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

@. Supriyanto, S.Sos.M.M. Jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah. Jabatan Lama Camat Purworejo.

@. Titrit Satrija Nimpuna, S.Si.Jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan Lama, Sekretari DLH

@. Nur Fadholi, SH.M.M. Jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.jabatan lama, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.


Wartawan: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan