Featured Post

Prihatin Peningkatan Kasus Covid-19 Dan Peduli Keselamatan Nakes, DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Beri Bantuan Pakaian APD Ke Sejumlah Puskesmas

Gambar
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, H.M Hasjim Asjari (tengah), didampingi jajaran pengurus, menyerahkan bantuan pakaian APD kepada dr.g. Andriani, Kepala Puskesmas Karangketug Pasuruan-PaslineNews DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan membagikan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas se-Kota Pasuruan, Rabu (21/07/21). Kegiatan bagi-bagi APD tersebut merupakan bentuk keprihatinan Partai Nasdem karena semakin meningkatnya kasus penularan Covid-19 di Kota Pasuruan. Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan H.M. Hasjim Ashari menuturkan, pihaknya merasa prihatin dengan tingginya tingkat penularan Covid -19 di Kota Pasuruan. Hal itu membuat pekerjaan tenaga kesehatan (Nakes) menjadi lebih berat. Dengan semakin beratnya tugas Nakes berbanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan akan APD.  Apalagi banyak Nakes yang tertular virus corona karena kelelahan atau penyebab lainnya. "DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan merasa prihatin dengan semakin tingginya tingkat penularan Covid-19, apalagi

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan

Rudiyanto, AP.M.M., Sekretaris Daerah Kota Pasuruan

Pasuruan-PaslineNews.

 Jabatan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan akhirnya dipercayakan kepada Rudiyanto, AP.M.M. Dia bersama tujuh pejabat eselon llb atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Pasuruan Drs.H.Saifullah Yusuf di Pasar Gading, Sabtu (12/06) malam. 

Gus Ipul sapaan akrab H.Saifullah Yusuf berpesan kepada sekda yang baru dilantik, untuk bisa menjadi pemersatu seluruh komponen pemerintahan, dan menggali potensi yang ada serta membangun sinergitas antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Kepada pejabat eselon llb yang baru dilantik, Gus Ipul juga berpesan agar bekerja profesional,  mampu berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat yang lebih baik lagi.

Rudiyanto setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Pasuruan mengatakan, bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah yang penuh tantangan dan harus hati-hati, serius, penuh semangat. Dia optimis mampu mewujudkan misi-visi walikota dan wakil walikota yaitu Pasuruan Kota Madinah. Maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya. 

"Saya optimis mampu mewujudkan misi-visi walikota dan wakil walikota, karena saya sudah pernah menjadi Pj.Sekda dan saya mengenal  semuanya," jelas mantan Kepala DLHKP Kota Pasuruan ini.

Berikut nama dan jabatan eselon llb yang baru dilantik : @.Ir.Sahari Puto, M.M. Jabatan baru Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Pasuruan. Jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan pada Setda Kota Pasuruan.

@.Basuki, SE. Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Jabatan lama Kepala Bidang Penanaman modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

@. Gistap Purwoko, ST.MT. Jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan. Jabatan lama Sekretaris PUPR.

@. Drs. Yanuar Afriansyah, MM. Jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Jabatan lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

@. Supriyanto, S.Sos.M.M. Jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah. Jabatan Lama Camat Purworejo.

@. Titrit Satrija Nimpuna, S.Si.Jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan Lama, Sekretari DLH

@. Nur Fadholi, SH.M.M. Jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.jabatan lama, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.


Wartawan: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelurahan Sekar Gadung terbanyak, Lima Kelurahan Bersih dari Kasus Penularan Covid-19 Di Kota Pasuruan

Prihatin Peningkatan Kasus Covid-19 Dan Peduli Keselamatan Nakes, DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Beri Bantuan Pakaian APD Ke Sejumlah Puskesmas