Featured Post

Tunggu SK Gubernur, Sekretariat DPRD Kota Pasuruan Siapkan Pelantikan Anggota Legislatif Periode 2024-2029

Gambar
Kantor DPRD Kota Pasuruan, Jalan Balaikota No. 11, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Pasuruan-PaslineNews Pemilihan umum tahun 2024 sudah usai. KPU Kota Pasuruan sudah menetapkan jumlah kursi peserta pemilu dan calon legislatif terpilih DPRD Kota Pasuruan. Sekarang bola bergulir ke Sekretariat DPRD Kota Pasuruan yang akan menyiapkan prosesi pelantikan anggota legislatif terpilih. Sekretaris DPRD Kota Pasuruan, Raden Murahanto mengatakan, hasil rapat Sekwan, pemerintah dan KPU se-Jawa Timur, diketahui, akhir masa jabatan anggota legislatif daerah periode 2019-2024, sebagian besar berakhir di bulan Agustus. Kota Pasuruan sendiri, masa tugas anggota dewan periode 2019-2024  berakhir  pada tanggal 30 Agustus 2024. Namun, untuk menggelar pelantikan pihaknya masih menunggu SK (Surat Keputusan) Gubernur Jawa Timur. "Untuk menggelar pelantikan,kami masih menunggu SK Gubernur. Ada sinyal kuat dari provinsi, waktu pelaksanaan pelantikan harus bertepatan dengan wa

Tim Sepak Bola Kota Pasuruan Pecundangi Kabupaten Bondowoso Dengan Sektor Telak 9-1.



Pasuruan-PaslineNews.

Permainan tidak seimbang terjadi di Stasiun Bayuangga, Kota Probolinggo antara kesebelasan Kota Pasuruan melawan kesebelasan Kabupaten Bondowoso dalam Pra Kualifikasi Sepak Bola Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur VIII 2023, Selasa (15/08/23).  Tim sepak bola Kota Pasuruan berhasil mencukur tim Sepak bola Kabupaten Bondowoso dengan skor telak 9-1.


 Dari awal pertandingan permainan anak-anak asuhan pelatih Dimas Fajar Amrozi sudah terlihat mendominasi pertandingan, dan menguasai permainan  sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.


Kondisi cuaca cerah di Stasiun Bayuangga,  membuat tim Kota Pasuruan mampu menunjukan skill individunya,  dan mampu memainkan skema strategi dengan baik.


Tidak membutuhkan waktu lama bagi arek-arek Kota Pasuruan, di menit ke -8, Kapten tim M. Zanuar Ardani berhasil membuat gol pembuka. Disusul Edy Wardan membobol gawang  Kabupaten Bondowoso yang dijaga oleh penjaga gawang Mochammad Tegar Hardiansyah pada menit ke-25. Dua menit kemudian terjadi gol bunuh diri ke gawang Kabupaten Bondowoso.


Tidak berselang lama pemain tengah Kota Pasuruan Edy Wardan kembali membobol gawang lawan di menit 38. Dan gol penutup babak pertama diceploskan oleh Much. Galang Saputra di menit 46 (45+1). Total lima gol bersarang di gawang Kabupaten Bondowoso.


Dibabak ke dua, pelatih kesebelasan  Bondowoso, Juang Jayadi Putra mengganti penjaga gawang Mochammad Tegar Hardiansyah dengan Muhammad Nadip. Benar saja, selama dua puluh menit gawang Muhammad Nadip aman.  


Namun, pada menit 75 Pemain tengah Kota Pasuruan, M.Nurchaqiqi berhasil menggetarkan jala gawang Muhammad Nadip. Tiga menit kemudian pemain depan Kota Pasuruan Tegar Ilhansyah menambah gol di menit 60. Pemain pengganti Rosihan Rizqi Ramadhan menambah pundi-pundi gol Kota Pasuruan pada menit 73, dan gol pamungkas dilesakan kembali oleh sang Kapten M Zanuar Ardani di menit 75.


Satu satunya gol balasan Kabupaten Bondowoso dilesakan oleh Imam Hanafi pada menit 83.


Permainan tim PSSI Kota Pasuruan memang luar biasa apik dan bersih tanpa satu pun kartu. Sedangkan tim PSSI Bondowoso diganjar 8 kartu kuning.


Pada pertandingan sebelumnya, Minggu (13 /08) di stadiun yang sama tim PSSI Kota Pasuruan berhasil menekuk Kabupaten Malang dengan skor 2-0.


Kota Pasuruan yang tergabung di grup B bersama Kabupaten Malang, Kabupaten Bondowoso dan Kota Probolinggo, mengantongi hasil sempurna di dua laga dengan nilai 6. Menyisahkan satu laga lagi melawan Kota Probolinggo. 


Wartawan : Prabowo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan