Featured Post

KPU Kota Pasuruan Tetapkan Jumlah Kursi Parpol Peserta Pemilu dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Pasuruan

Gambar
Rapat Pleno Penetapan Jumlah Kursi Parpol peserta pemilu dan Penetapan Calon Terpilih di Aula KPU Kota Pasuruan Pasuruan-PaslineNews Tahapan pesta demokrasi pemilihan umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan memasuki babak akhir. Komisi Pemilihan Umum Kota Pasuruan menggelar Rapat Pleno Penetapan Jumlah Kursi Partai Politik Peserta Pemilu (pemilihan umum) dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Pasuruan Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024,  di aula kantor KPU Kota Pasuruan, Jalan Panglima Sudirman No. 119A, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (02/05/24) malam. Dalam rapat plano tersebut dipaparkan kembali hasil rekapitulasi suara per daerah pemilihan (dapil) yang dipandu Komisioner KPU Kota Pasuruan, Helmi, Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara.   Kemudian menghitung  perolehan kursi menggunakan sistem penjumlahan di bagi 1,3,5,7 dan seterusnya.  Akhirnya diperoleh hasil  keseluruhan perolehan kursi partai peserta pemilu legislatif DPRD Kota Pasuruan (lihat tab

DPD PAN Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama, Ajang Kenalkan Bacaleg Non Kader



Pasuruan-PaslineNews.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pasuruan dan Bacaleg PAN Kota Pasuruan menggelar buka puasa bersama, di Futsal Aris Budi, di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (02/04).


Ketua DPD PAN Kota Pasuruan H  Aris Budi menuturkan, momentum buka puasa bersama ini  untuk memperkuat tali kekeluargaan keluarga besar  PAN. Juga sebagai sarana konsolidasi bagi jajaran pengurus dari tingkat ranting hingga pengurus daerah.


"Acara buka puasa bersama ini rutin kita selenggarakan setiap tahun. Tujuannya untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi kader PAN," tuturnya.


Dia menambahkan, bahwa momen tersebut untuk memotivasi jajaran pengurus PAN agar lebih bersemangat bekerja keras menggalang suara pada Pemilu 2024 nanti.


"Kita pompa lagi semangat kader PAN khusunya jajaran pengurus di semua tingkatan. Bahwa PAN saat ini sudah saatnya mampu menambah kursi di pemilu tahun depan karena mendapat dorongan dari kader terbaik PAN yang nyalon DPR-RI," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, juga menjadi ajang untuk memperkenalkan sejumlah Bacaleg non kader. "Kita kenalkan kepada jajaran pengurus sejumlah Bacaleg non kader yang akan bertarung di Pemilu 2024 nanti. Bacaleg ini semuanya memliki potensi untuk meraih kursi di Dapilnya masing-masing," tutup Kaji Aris Sapaan akrab pemilik Aris Budi Akademi Sepakbola.



Reporter: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan