Featured Post

Pasca Putusan MK, Gus Ipul Ajak PKB Mengakui dan Menerima Hasil Pemilihan Rakyat

Gambar
Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf saat memberi keterangan pers. (Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews. Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Drs.H Saifullah Yusuf kembali bersuara. Dia mengajak PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia, pasca Putusan MK menolak gugatan pilpres 2024 pada Senin (22/04). "Sebaiknya PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia. Bahwa ada keberatan-keberatan yang disampaikan,  tapi diterima dulu saja apa yang ada," kata H Saifullah Yusuf. Dia ingin setelah putusan MK ini PKB mengambil pelajaran . Bahwa langkah-langkah yang diambil tidak semuanya sesuai dengan aspirasinya warga NU. "Yang kita sesalkan kan  itu. Itu yang berulang-ulang saya sampaikan. Akhirnya terbukti. Buktinya di pilpres calon PKB kalah. Sekarang sudah selesai, jangan lari kemana-mana, kembali ke habitat aslinya, yakni NU," ucap Saifullah Yusuf yang juga Walikota Pasuruan di rumah dinasnya di Jalan  Panglima Besar Jendral

Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar Ikuti Jalan Sehat Nasional Peringati HUT Partai Golkar Ke -58

Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar ikuti Jalan Sehat Nasional Peringati HUT Partai Golkar ke-58. Dilepas Walikota Pasuruan Adi Wibowo.



Pasuruan-PaslineNews

Jalan Sehat Nasional dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Kota Pasuruan mendapat sambutan luar biasa dari kader dan simpatisan Partai Golkar. Ribuan massa beratribut Partai Golkar dengan warna khas  kuning memadati sepanjang jalan Pahlawan dan pelataran gedung Harmoni, Minggu (16/10/22) pagi.


Sebelum jalan sehat dimulai, dalam sambutan singkatnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, H. Toyib mengatakan, bahwa jalan sehat nasional dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dan juga sebagai momen kebersamaan kader dalam memenangkan Partai Golkar di tahun 2024, di pileg, pilpres  dan Pilkada. "Partai Golkar Indonesia ! Indonesia Partai Golkar ! Partai Golkar menang, menang, menang ! Erlangga Presiden !," Pungkasnya.


Kemudian, Wakil Walikota Pasuruan, Adi Wibowo yang biasa di sapa Mas Adi, memberikan sambutannya.

Dia mengatakan, Partai Golkar telah mewaqafkan  kadernya baik di parlemen maupun di pemerintah untuk berkontribusi memberikan ide dan gagasannya untuk membangun Kota Pasuruan. "Suksesnya pembangunan di kota Pasuruan juga suksesnya Partai Golkar," ucapnya.


Lanjut Mas Adi, Partai Golkar  besinergi dengan pemerintah untuk memberikan dukungan, membangun secara bertahap untuk mewujudkan cita-cita bersama. Tidak ada kata lain bagi kader Partai Golkar, untuk  ikut mensukseskan pembagunan di Kota Pasuruan dan juga pembangunan nasional.


"Partai Golkar adalah partai yang besenergi untuk pembangunan. Mewujudkan dan memberikan karyanya untuk bangsa. Untuk itu mari kita laksanakan jalan sehat. Mari kita wujudkan kader Golkar yang rukun, yang guyub. Kebersamaan ini harus kita jaga untuk cita-cita kita semua," pungkas  Mas Adi 


Tepat pukul 07.00 WIB, dari depan gedung Harmoni, ribuan peserta jalan sehat  dilepas oleh Mas Adi Wibowo didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, H. Toyib dan sesepuh Partai Golkar, Setiyono. Dengan tertib peserta berjalan menyusuri jalan-jalan protokol Kota Pasuruan, rute yang sudah disiapkan panitia, dan finish kembali di gedung Harmoni.


Jalan sehat tersebut dirangkai dengan hiburan elektone dan bagi-bagi doorprize. Banyak hadiah yang disiapkan panitia, mulai dari doorprize kelas ringan hingga kelas berat. Yang paling mencolok, tampak nangkring di atas pentas, sebuah motor Honda PCX warna putih sumbangan dari H. Misbakhun, anggota DPR-RI dari Partai Golkar sebagai hadiah utama. Melihat bermacam doorprize menggiurkan itu, peserta jalan sehat menjadi betah mengikuti acara tersebut hingga akhir.



Wartawan : Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan