Featured Post

Disperindag Kota Pasuruan Gelar Operasi Pasar, Upaya Stabilkan Harga Komoditas Pangan

Gambar
Warga antri membeli beras murah di Operasi Pasar yang digelar Disperindag Kota Pasuruan. Pasuruan-PaslineNews. Operasi pasar  digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan, di GOR Untung Suropati, di Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan, (23/02/24). Operasi pasar tersebut mendapat antusias warga Kota Pasuruan, sehingga masyarakat harus rela antri untuk membeli komoditas pangan murah. Di lokasi, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan, Hery Dwi Sujatmiko, SS,. MM., menuturkan, operasi pasar ini bertujuan untuk menstabilkan harga pangan. Menurutnya operasi pasar tersebut dipicu oleh harga pangan yang terus merangkak naik. Seperti harga beras, di pasaran rata-rata mencapai Rp14 ribu hingga Rp 16 ribu, harga sesuai dengan kualitasnya. Operasi pasar kali ini, lanjut Hery, pemerintah menyediakan beras kualitas medium sebanyak 20 ton, dengan harga Rp 51 ribu per 5 kilogram (Rp10.200/kilogram). Pemerintah juga menyediakan gula sebanyak  600 kilo gram, minyak gore

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan

Bakal calon legislatif Partai Gerindra foto bareng Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Pasuruan.



Pasuruan-PaslineNews 

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pasuruan mendaftarkan 30 orang bakal calon legislatifnya dalam kontestasi pemilihan umum tahun 2024,  ke kantor KPU Kota Pasuruan, Jalan Panglima Sudirman No. 119, Kota Pasuruan, Sabtu (13/05/23).


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pasuruan Dr. Sumarjono, Mpd., mengatakan,  bakal calon legislatifnya sudah siap bertarung di kontestasi pemilu 2024. Kader-kader potensial  Dengan komposisi 57% laki-laki dan 43% perempuan diharapkan dapat meraup suara besar dalam pemilu tahun 2024 mendatang. 


Target yang dipatok lumayan besar, sebanyak 7 kursi. Dengan target tersebut Partai Gerindra harus berjuang  meningkatkan perolehan suara100% lebih dari raihan tiga kursi pada pemilu tahun 2019 lalu .


Menurutnya,  target 7 kursi dinilai sangat relevan. Sebab, pihaknya akan all-out mendulang suara  sebanyak-banyaknya karena ada kolerasinya dengan mandat dari DPP Partai Gerindra untuk memenangkan Ketua Umumnya Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dalam pilpres mendatang.


Pihaknya juga harus melaksanakan mandat untuk memenangkan Partai Gerindra dalam pemilu 2024 sebagai partai penguasa nasional juga penguasa daerah khususnya Kota Pasuruan. 


Untuk mewujudkan mandat tersebut, Sumarjono optimis jajaran pengurus, kader, dan simpatisan Partai Gerindra memiliki komitmen kuat, juga mendapat dukungan kuat masyarakat pencinta Prabowo Subiyanto. Tidak menutup kemungkinan raihan suara Partai Gerindra akan melampaui  target dan menjadi partai pemenang.


"Menjadi partai pemenang dan penguasa di daerah akan memuluskan jalan Partai Gerindra membidik kepala daerah atau walikota Pasuruan," ucapnya saat pers rilis di kantor KPU Kota Pasuruan dalam rangkaian acara penyerahan berkas Pengajuan Bakal Calon DPRD Kota Pasuruan Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. 


Wartawan : Prabowo 

Komentar

  1. Siap mendukung untuk pemenangnya B.Prabowo menuju RI 1...salam komando ✊️✊️✊️👍

    BalasHapus
  2. Gerindra Menang Prabowo Presiden... sekali maju pantang pulang tanpa kemenangan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat