Featured Post

Berbagi Indonesia Sehat, Indonesia Hebat

 


Pasuruan-PaslineNews.

Dampak wabah Covid-19 sangat memberatkan bagi ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah seperti abang becak, pedagang kaki lima (PKL), dan pengusaha kecil lainnya. Prihatin dengan kondisi tersebut , sejumlah Pengurus cabang olah raga (Cabor) Elektronik Sport Indonesia (ESI) Pasuruan Raya, melakukan kegiatan sosial berbagi nasi kotak, masker, dan vitamin C.


Bakti sosial itu dilakukan selama dua hari, hari Minggu dan Senin (14/09/21), di beberapa titik di kawasan yang  banyak warga beraktifitas, seperti di alun-alun, taman, dan kawasan PKl.  sambil membagikan nasi kota, masker, dan vitamin C  pengurus ESI Kabupaten dan Kota Pasuruan ini memberikan himbauan kepada warga untuk taat prokes.


Dengan melakukan baksos dan sosialisasi tersebut, Rombongan E Sport Pasuruan Raya berjalan beriringan dengan menggunakan 2 kendaraan dan berhenti dibeberapa titik untuk membagikan nasi kotak, vitamin dan masker. Sebanyak 50 nasi kotak, 100 masker, plus 100 pcs Vitamin C habis dibagikan.


Koordinator ESI Pasuruan Raya, Arif Sasmita mengatakan,   berbagi serta sosialisasi prokes adalah dalam rangka memberi suport kepada masyarakat yang terdampak untuk tetap semangat  juga mengingatkan agar masyarakat tetap taat terhadap prokes. 


"Pasuruan saat ini sudah ke level Satu, artinya Pasuruan telah zona hijau, akan tetapi walau dengan zona hijau tersebut warga jangan lalai dan tetap taati prokes, hingga wabah covid 19 ini benar-benar hilang," tandas Arif.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

KBTTPK Padepokan Agung Suwayuwo Pasuruan ll Gelar Peringatan 10 Suro 1953 J

Kemitraan UKM Dengan Perusahaan Besar Jurus Ampuh Kurangi Pengangguran Dimasa Pandemi Covid-19.