Featured Post

Pasca Putusan MK, Gus Ipul Ajak PKB Mengakui dan Menerima Hasil Pemilihan Rakyat

Gambar
Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf saat memberi keterangan pers. (Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews. Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Drs.H Saifullah Yusuf kembali bersuara. Dia mengajak PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia, pasca Putusan MK menolak gugatan pilpres 2024 pada Senin (22/04). "Sebaiknya PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia. Bahwa ada keberatan-keberatan yang disampaikan,  tapi diterima dulu saja apa yang ada," kata H Saifullah Yusuf. Dia ingin setelah putusan MK ini PKB mengambil pelajaran . Bahwa langkah-langkah yang diambil tidak semuanya sesuai dengan aspirasinya warga NU. "Yang kita sesalkan kan  itu. Itu yang berulang-ulang saya sampaikan. Akhirnya terbukti. Buktinya di pilpres calon PKB kalah. Sekarang sudah selesai, jangan lari kemana-mana, kembali ke habitat aslinya, yakni NU," ucap Saifullah Yusuf yang juga Walikota Pasuruan di rumah dinasnya di Jalan  Panglima Besar Jendral

DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Secara Tekad dan Bulat Dukung H. Surya Paloh Sebagai Ketua Umum Partai Nasdem Periode 2019-2024




 Pasuruan-Pasline News

Sosok Surya Dharma Paloh sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,  hingga pelosok daerah. Sosok yang identik dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini seolah menjadi satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Ingat Surya Paloh pasti Nasdem. Ingat Nasdem pasti Surya Paloh. Benar saja, H. Surya Paloh adalah salah satu pendiri Nasdem dan Partai Nasdem.

Lelaki kelahiran Banda Aceh ini boleh di bilang bapak bangsa Indonesia. Dia patut dijadikan tauladan terutama oleh generasi muda Indonesia. Masa muda Paloh sangat lekat di dunia bisnis dan berorganisasi. Puluhan perusahaan sudah didirikannya, mampu menghidupi ratusan karyawannya. Aktif di organisasi seperti PMII dan juga pendiri organisasi Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (FKPPI).

Di dunia Politik, kakak Surya Paloh, panggilan khas di Partai Nasdem, tampil sangat elegan. Dia bukanlah orang yang ambisi jabatan di pemerintah seperti menteri bahkan Presiden sekalipun. Walaupun memiliki syarat untuk itu. Tapi dia adalah seorang patriot yang menawarkan gagasan perubahan atau biasa disebut restorasi menuju Indonesia lebih maju.

Gagasan restorasi Partai Nasdem mendapat hati rakyat Indonesia. Buktinya, Partai Nasdem muncul menjadi partai besar. Di pemilu 17 April 2019 kemarin Partai Nasdem tampil di posisi empat besar dengan meraup 59 kursi di DPR RI atau 10% dari total kursi yaitu 575 kursi.

Fakta inilah yang membuat kader Partai Nasdem Kota Pasuruan mendesak DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan secara tekad dan bulat mendukung Haji Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem Periode 2019-2024, di konggres Partai Nasdem tanggal 8-11 November 2019 di Jakarta.

"Kami kader Partai Nasdem Kota Pasuruan secara tekad dan bulat mendukung bapak H. Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem Periode 2019-2024. Bagi kami, perjuangan Partai Nasdem untuk perubahan Indonesia Maju, baru dimulai. Masih butuh sosok pemimpin seperti H. Surya Paloh untuk melanjutkan perjuangan tersebut, "tegas H. Hasyim Asyari, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan