Featured Post

Hanya Satu Nama, Adi Wibowo, Yang Dikirim ke DPP Partai Golkar

Gambar
Momen pendaftaran Caleg Partai Golkar di Pemilu 2024 di KPU Kota Pasuruan. H.M Toyib, Ketua DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan (tengah pegang mikrofon). (foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pasuruan hanya mengirimkan satu nama yakni Adi Wibowo (Mas Adi) sebagai  calon kepala daerah Kota Pasuruan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan H M. Toyib, SH., di sekretariat DPRD Kota Pasuruan, Jalan Balaikota No. 11, Kota Pasuruan, Kamis ( 02/05/24). Menurutnya, Partai Golkar sudah lama membuka pintu bagi pendaftar calon kepala daerah khususnya internal partai. Kemudian hanya nama Adi Wibowo yang dikirimkan ke DPP Partai Golkar. "Bulan Februari usai pemilu kemarin nama mas Adi sudah kami kirim  ke DPD Jawa Timur lalu naik ke DPP," ujar H.M. Toyib, SH. Terkait wakil yang akan mendampingi Mas Adi Wibowo,  H. Toyib enggan berkomentar banyak. Menurutnya hal itu masih dalam pemb

Lomba Kota Sehat Wistara Angel Heaven Siap Jadi Titik Pantau Penilaian



Pasuruan-Paslune

Base camp Angel Heaven yang berada di kompleks Perum Kebon Agung Mas B.3-no 7, Kelurahan Kebon Agung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dikunjungi tim koordinasi dari kecamatan, Selasa (02/09/19). Kehadirannya untuk memastikan kesiapan Angel Heaven yang menjadi titik pantau tatanan 09, yakni tentang kehidupan sosial yang  sehat, dalam lomba kota sehat wistara tingkat nasional.

Tim koordinator dari kecamatan tersebut, memeriksa satu persatu syarat yang menjadi penilaian tim juri. Diantaranya adalah, dokumen legalitas Angel Heaven, struktur organisasinya, dokumen-dokumen kegiatan dan lainnya. "Koordinator tatanan 09 dari kecamatan memastikan semuanya baik dan siap untuk di nilai, "ucapnya.

Pendiri dan pembina Angel Heaven, Indah Yulianti AH menuturkan, sebagai titik pantau tatanan 09, pihaknya sudah menyiapkan dengan matang segala sesuatunya. Selain siap administrasi, organisasi kumpulan anak muda anti narkoba  tersebut sudah siap menampilkan kebolehannya, seperti, story telling dan kemahiran memanah di hadapan juri. "Kami sudah menyiapkan sambutan selamat datang tim juri dengan cara Angel Heaven. Kita lihat saja nanti, kreasi apa yang disajikan anak-anak dihadapan juri, "kata Bu De, panggilan akrabnya.

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan