Featured Post

Pasca Putusan MK, Gus Ipul Ajak PKB Mengakui dan Menerima Hasil Pemilihan Rakyat

Gambar
Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf saat memberi keterangan pers. (Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews. Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Drs.H Saifullah Yusuf kembali bersuara. Dia mengajak PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia, pasca Putusan MK menolak gugatan pilpres 2024 pada Senin (22/04). "Sebaiknya PKB mengakui dan menerima hasil pemilihan rakyat Indonesia. Bahwa ada keberatan-keberatan yang disampaikan,  tapi diterima dulu saja apa yang ada," kata H Saifullah Yusuf. Dia ingin setelah putusan MK ini PKB mengambil pelajaran . Bahwa langkah-langkah yang diambil tidak semuanya sesuai dengan aspirasinya warga NU. "Yang kita sesalkan kan  itu. Itu yang berulang-ulang saya sampaikan. Akhirnya terbukti. Buktinya di pilpres calon PKB kalah. Sekarang sudah selesai, jangan lari kemana-mana, kembali ke habitat aslinya, yakni NU," ucap Saifullah Yusuf yang juga Walikota Pasuruan di rumah dinasnya di Jalan  Panglima Besar Jendral

HUT Ke-61 Kosgoro, Lakukan Konsolidasi Anggotanya






Koperasi Gotongroyong (Kosgoro), salah satu pilar Partai Golkar,  keberadaannya di Kota Pasuruan beberapa tahun belakangan ini ibarat mati suri dan nyaris tak terdengar suaranya.

Jumat malam (23/11), tiba-tiba muncul lagi dalam sebuah acara, memperingati HUT Kosgoro ke-61 yang digelar di hotel Darussalam Kota Pasuruan. Kini Hadir dengan pengurus baru dan semangat baru untuk membesarkan organisasi.

Saat ini tampuk pimpinan Kosgoro Kota Pasuruan dibawah komando Sutirta. Dan peringatan HUT Kosgoro ke-61 merupakan langka awal  dengan tujuan mengenang perjuangan pendiri kosgoro dan konsolidasi organisasi. Kata Ketua DPK Kosgoro Kota Pasuruan, Sutirta, Kosgoro saat ini ibarat pohon belum berbuah. Untuk itu terus di lakukan konsolidasi dan komunikasi agar bisa tumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat kota Pasuruan."Kami mohon bimbingan dan petunjuk dari ketua Kosgoro Propinsi, Yusuf Husni, " kata Sutirta.

Pelaksana tugas (Plt ) DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah, menyambut baik acara ini. Ia mengatakan, Kosgoro dan seluruh organisasi sayap Partai golkar lainnya harus segera melakukan konsolidasi. Karena masih ada waktu untuk memperkuat barisan, "Saya berharap Kosgoro bisa terus berkembang dan bekerjasama dengan partai golkar, " kata Syaifullah.

Ketua Kosgoro Propinsi Jatim Yusuf Husni, membuka sejarah berdirinya Golkar  dan menegaskan bahwa Partai Golkar hingga kini masih ditopang oleh 3 pilar. yaitu Kosgoro, MKGR, dan Soksi. "Kosgoro, MKGR dan Soksi adalah pendiri Golkar, oleh karena itu, anggotanya punya tanggingnjawab besar atas hidup matinya Partai Golkar, " tegasnya.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan