Featured Post

Tunggu SK Gubernur, Sekretariat DPRD Kota Pasuruan Siapkan Pelantikan Anggota Legislatif Periode 2024-2029

Gambar
Kantor DPRD Kota Pasuruan, Jalan Balaikota No. 11, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Pasuruan-PaslineNews Pemilihan umum tahun 2024 sudah usai. KPU Kota Pasuruan sudah menetapkan jumlah kursi peserta pemilu dan calon legislatif terpilih DPRD Kota Pasuruan. Sekarang bola bergulir ke Sekretariat DPRD Kota Pasuruan yang akan menyiapkan prosesi pelantikan anggota legislatif terpilih. Sekretaris DPRD Kota Pasuruan, Raden Murahanto mengatakan, hasil rapat Sekwan, pemerintah dan KPU se-Jawa Timur, diketahui, akhir masa jabatan anggota legislatif daerah periode 2019-2024, sebagian besar berakhir di bulan Agustus. Kota Pasuruan sendiri, masa tugas anggota dewan periode 2019-2024  berakhir  pada tanggal 30 Agustus 2024. Namun, untuk menggelar pelantikan pihaknya masih menunggu SK (Surat Keputusan) Gubernur Jawa Timur. "Untuk menggelar pelantikan,kami masih menunggu SK Gubernur. Ada sinyal kuat dari provinsi, waktu pelaksanaan pelantikan harus bertepatan dengan wa

Dengan Formasi 1-2-1 Partai Hanura tambah Target Kursi Di DPRD Kota Pasuruan


Pasuruan-Paslinenews

Legeslaror Partai Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah mengajak konstituennya bersatu meningkatkan soliditas untuk membesarkan Partai Hanura.
Soliditas adalah kunci keberhasilan Hanura di pemilu tahun 2019 mendatang.

Pesan politik ini disampaikan Kerua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbah dalam acara, Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat Ke lll Tahun 2018  Farid Misbah Anggota DPRD Kota Pasuruan Masa Keanggotaan Tahun 2014/2019, Pasuruan, (26/10/2018).

Farid menekankan pada konstituennya untuk lebih giat lagi berjuang mendulang suara sebangak-banyaknya, karena Partai Hanura memasang target tambah kursi di DPRD Kota Pasuruan, menjadi lebih dari dua kursi. Dan mendudukan kadernya di DPRD Jatim dan DPR RI."Keberhasilan Partai Hanura akan membawa manfaat kembali ke anda. Dan tanpa anda sekalian, kami bukan apa-apa "tegas Farid.

Legeslator dua periode ini yakin dan optimis partainya mampu meraih suara yang signifikan pada pemilu 2019 nanti. Alasannya, Partai Hanura memiliki kader yang militan dan mempunya caleg- caleg potensial.

Untuk mewujudkannya, dibangun hubungan linier antara caleg pusat, propinsi dan caleg daerah. Cara ini lebih efektif untuk menjaring masa, karena ketiga caleg beda strata ini akan bersama-sama berjuang menarik suara sebanyak-bangaknya.

Farid membangun hubungan linier dengan caleg no. 2  DPRD Propinsi Jatim, H. Yunus Ilyas, dapil 3 Jatim dan caleg no. 1 DPR RI dapil 2 Jatim, H. Kelana Apriliyanto. Sedangkan Farid sendiri adalah caleg no.1 DPRD Kota Pasuruan dapil Gadingrejo(4), Kota Pasuruan. Kalau dibentuk fomasi menjadi formasi 1-2-1.

Untuk menebalkan semangat juang kostituennya, DPC Partai Hanura Kota Pasuruan akan mendapat bantuan mobil ambulan dari pengurus DPD propinsj Jatim.

Diharapkan, dengan bantuan mobil ambulan ini mampu mempertebal semangat jajaran pengurus dan konstituen Partai Hanura di kota ini, untuk lebih giat menggalang masa. "Selama saya menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan, sudah banyak yang kita berikan ke masyarakat, walaupun belum maksimal. Dan ini merupakan modal awal bagi kita.Terkait dengan mobil ambulan, pesan saya, layani masyarakat yang membutuhkan dengan sebaik-baiknya. Jangan melihat siapa dia dan warnanya apa, " tekan Farid.

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan