Featured Post

Sebanyak 1095 PPS Se-Kabupaten Pasuruan Dilantik

Gambar
Zainul Faizin secara simbolis menyerahkan SK PPS. Pasuruan-PaslineNews. Sebanyak 1095 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasuruan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin, di aula Sentra Bordir Bang Kadir, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/01/23). Menurut Zainul Faizin, sebagai ujung tombak KPU, anggota PPS yang dilantik tersebut merupakan yang terbaik karena sudah lolos dari tes administrasi, tes tulis dan tes wawancara yang kemudian ditentukan melalui sidang pleno Komisioner KPU. Setelah dilantik, lanjut Faizin sapaan akrab Zainul Faizin, PPS segera berkoordinasi dengan pemerintah desa di wilayahnya masing-masing. "Koordinasi-lah dengan kepala desa sebaik mungkin. Andap asor, jangan mentang-mentang. Sebab, kalian butuh bersinergi dengan pemerintah desa," pesan Faizin. Dia juga berpesan, agar supaya PPS bisa melayani masyarakat sebaik mungkin. Mulai dari sosialisasi pemilu, pemutahiran data pemilih, hingga pelaksanaan penc

Memperingati HUT PDIP Ke-50, Kader PDIP Kota Pasuruan Berbagi 500 Bingkisan Makanan Sehat Bergisi

M.Arif membagikan bingkisan makanan sehat bergisi kepada masyarakat di kantor DPC PDIP Kota Pasuruan.


Pasuruan-PaslineNews

Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Kota Pasuruan memperingati hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-50 dengan membagikan bingkisan makanan sehat, di kantor DPC PDIP Kota Pasuruan di Jalan KH. Mansyur No. 3, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (23/01/23).


Menurut M. Arif, bendahara DPC PDI Kota Pasuruan yang juga anggota DPRD Kota Pasuruan,  kegiatan berbagi tersebut merupakan instruksi dari ketua umum, H. Megawati Sukarno Putri agar DPC PDIP seluruh Indonesia membuat dapur umum untuk bagi-bagi makanan sehat bergizi kepada masyarakat. 


"Di Kota Pasuruan, bersama seluruh pengurus dan kader, kami membuat 500 bingkisan makanan sehat bergizi yang langsung kita bagi kepada masyarakat yang hadir di kantor, kepada pengguna jalan didepan kantor, dan dibeberapa titik di Kota Pasuruan," ujar Arif.


Tahun ini, lanjutnya,  semarak HUT PDI Perjuangan ke-50 sekaligus merayakan ulangtahun Ketua Umum PDI Perjuangan, H. Megawati Sukarno Putri Yang ke-76. "Kami, seluruh pengurus dan kader PDIP Kota Pasuruan berdoa agar Ibu diberi kesehatan agar dapat memimpin partai ini kembali menjadi pemenang," ucapnya diamini oleh sejumlah pengurus dan kader.


Di tempat  yang sama, Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan, H.Tedy menambahkan, diulang tahun yang ke-50 merupakan momentum yang tepat untuk menyentuh masyarakat dengan kegiatan berbagi makanan sehat. "Kegiatan berbagi merupakan salah satu kegiatan yang diwajibkan partai kami untuk semua kader, pengurus, bakal caleg, dan anggota dewan, agar  turun merebut hati warga terutama masyarakat akar rumput," jelas Tedi.


Dia menambahkan, rangkain kegiatan HUT  akan dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih  sungai di depan  kantor  pada tanggal 28 nanti. Dan juga mengecat bibir sungai biar kelihatan bersih dan indah. 


"Semua kader terlibat dan bergotong royong menyukseskan kegiatan ini meski tanpa kehadiran ketua DPC PDIP Kota Pasuruan, dr. Mufti yang sedang berada di Jakarta karena tugas beliau sebagai anggota DPR-RI. Semua bisa berjalan dengan sukses karena ditangani panitia yang diketuai bapak Bambang Suherman. Yang membanggakan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-50 ini dananya didapat dari gotongroyong kader," tutupnya.


Wartawan: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tragedi Maut Rombongan Pensiunan Eks Guru SMPN 8 Kota Pasuruan di Tol Bawean-Ungaran, Semarang.

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan