Featured Post

Semarak, Gebyar Hardiknas Tahun 2024 di Kota Pasuruan

Gambar
Atraksi peserta Karnival Pendidikan tahun 2024 di depan Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf dan Seluruh Kepala OPD Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi.  Pasuruan-PaslineNews Rangkaian acara Gebyar Hardiknas tahun 2024 yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Senin (03/06/24) malam, sungguh luar biasa. Ramai, meriah dan menghibur. Ribuan masyarakat Kota Pasuruan datang berduyun-duyun menikmati tontonan gratis tersebut. Rangkaian acara diawali dengan Karnival Pendidikan 2024. Start dari Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, sebanyak 96 peserta dari berbagai sekolah se kota Pasuruan ikut berpartisipasi menampilkan karya terbaiknya. Peserta berjalan menuju garis finish di Gedung Kesenian Darmoyudo di Kompleks Rumah Dinas Walikota Pasuruan, di Jalan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo , Kota Pasuruan.  Sepanjang jalan yang dilalui sejauh sekitar 300 meter menjadi panggung terbuka bagi para peserta menampilkan kebolehann

Gus Ipul-Adi Wibowo Pilih Mendaftar Di Hari Terakhir



Pasuruan-PaalineNews.
Pasangan calon (paslon) Syaifullah Yusuf-Adi Wibowo mendaftar ke KPU dihari terakhir pendaftaran  pencalonan kepala daerah pada pemilihan umum kepala daerah Kota Pasuruan 2020, Minggu (06/09).

Giat, nama pasangan calon Gus Ipul (Syaifullah Yusuf) -Adi Wibowo, datang bersama rombongannya ke kantor KPU di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan menggunakan alat  transportasi tradisionil becak.

Dihantar oleh pengurus dan anggota partai pengusung dan pendukung yakni, PKB, Partai Golkar, PAN, PKS, dan PPP. Gus Ipul-Adi Wibowo menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan syarat calon kepada ketua KPU Kota Pasuruan, Toyce Diana Sari.

Kemudian berkas persyaratan tersebut diterima oleh komisioner KPU Kota Pasuruan, dan langsung dilakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas persyaratannya.

Setelah diperiksa oleh tim KPU dengan menggunakan aplikasi silon (sistim informasi pencalonan), kelengkapan berkas pasangan Giat bisa diterima. "Setelah melalui proses pemeriksaan, berkas persyaratan pasangan Gus Ipul-Adi Wibiwo bisa diterima. Dan selanjutnya kami serahkan Surat Tanda Terima Berkas Persyaratan, " ucap Royce Diana Sari, ketua KPU Kota Pasuruan.

Royce juga memberi tahukan kepada kandidat jadwal pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan tanggal 6 sampai 7 September 2020 di RSAL Surabaya.

Sementara itu, anggota DPR-RI, M. Misbakhun, yang ikut menghantar pasangan Giat mengatakan, tim paslon Gus Ipul-Adi Wibowo, akan menggerakan mesin politiknya. Seluruh  jaringan partai pokitik akan rurun di kota Madinah ini, sebutan Kota Pasuruan yang punya arti, aman, makmur dan indah.

"Untuk memenangkan paslon Gus Ipul-Adi Wibowo, seluruh partai pengusung dan pendukung mulai dari  pengurus pusat, provinsi sampai tingkat daerah akan bekerja sama memacu mesin politik partai. Kami juga sudah mendapat restu dari ulama, kiyai, habaib dan tokoh masyafakat. Selain itu, jaringan relawan akan kita perbanyak lagi dan kita perkuat, "jelas Miabakhun. (B.).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan