Featured Post

Gus Mudjib Imron Daftar Calon Bupati Pasuruan Melalui PKB

Gambar
Gus Mudjib menerima tanda terima berkas pendaftan calon Bupati Pasuruan dari  Bahrul Alam, Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Kab. Pasuruan Pasuruan-PaslineNews KH. Mudjib Imron bersama rombongan datang ke Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan di Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton , Kabupaten Pasuruan, Rabu (01/05/24)  untuk mendaftar calon Bupati Pasuruan dalam pemilihan kepala daerah bulan November 2024 mendatang. Dalam pidatonya, Gus Mudjib sapaan akrab KH. Mudjib Imron mengatakan, bahwa kehadirannya untuk mendaftar calon kepala daerah Kabupaten Pasuruan melalui PKB diantar masyarakat dari NU dan santri sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Pasuruan. "Pengantar saya adalah dari NU dan santri yang saya bina dari ponpes yang tersebar di Pasuruan. Saya tidak menyebut NU karena harus netral tapi secara pribadi saya memliki hak konstitusional yang punya hak memilih dan dipilih," kata mantan Wakil Bupati Pasuruan ini  Didampingi sejumlah Kyai, kehadirannya diterima oleh Sekretari

Peringati HUT RI Ke -74 Pemkot Pasuruan Beri Tali Asih Veteran Pejuang Kemerdekaan.






Pasuruan-Pasline

Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Resepsi Kenegaraan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74, dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju". Dilaksanakan di gedung Gradika Praja Kota Pasuruan, Sabtu (17/08/19).

Dikemas sederhana namun meriah. Acara di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan di berikan pada veteran perang kemerdekaan ibu Ninik Anniatie, sebagai simbol hormat dan rasa terimakasih generasi penerus bangsa kepada perjuangan veteran perang kemerdekaan yang mampu menegakkan.kemerdekaan Indonesia.

Dilanjutkan dengan pemberian tali asih pada veteran perang kemerdekaan, dan veteran perang pendukung pembangunan. Secara simbolis diserahkan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo ke pada mantan anggota Tentara Republik Indonesia Pelajar (TRIP) ibu Niniek Anniatie.

Dikesempatan ini juga diserahkan penghargaan Satyalancana. Secara simbolis diberikan kepada tiga perwakilan. Satyalancana 30 tahun, satya lencana 20 tahun dan Satyalancana 10 tahun. Total 60 orang mendapatkan penghargaan tersebut.

Di hadiri undangan dari veteran 45, pimpinan lintas agama, anggota DPRD Kota Pasuruan, ketua partai politik, jajaran Forkopimda dan anggota paskibraka Kota Pasuruan.

Dalam pidato sambutannya Raharto Teno Prasetyo mengatakan, dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju", menggambarkan visi pemerintah dalam momentum HUT Kemerdekaan RI ke 74 untuk meningkatkan sumber daya manusia. Hanya melalui kerja sebuah bangsa bisa memperoleh kemakmuran dan kejayaannya. Kerja harus dilakukan dengan kesehatan dari.persatuan Indonesia. Kerja harus dilakukan dengan semangat gotong royong.

Mari bekerja bersama-sama untuk membuat harapan rakyat terwujud. Gerakan ini bukan hanya untuk rakyat. Namun harus menjangkau dan mengikat penyelenggara negara yang tentunya memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur, tanpa pamrih melayani rakyat secara paripurna." Para penyelenggara negara lahir dari rahim rakyat. Dibesarkan oleh rakyat, maka jangan jauh dengan rakyat, "ucap Teno dalam pidatonya

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan