Featured Post

Ismail : Permasalahan KONi, Semua Harus Duduk Bareng. harus Bicara. Butuh Sebuah Komunikasi, Forumnya Di KONI. Dewan Siap Fasilitasi Ke Pemerintah.

Gambar
Adiensi 12 pengurus Cabor wadul soal kepengurusan KONI. Pasuruan-PaslineNews. Sejumlah pengurus Cabor (Cabang Olahraga) yang tergabung dalam KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Pasuruan wadul ke pada dewan, diruang paripurna DPRD Kota Pasuruan, Rabu (07/12/22). Diterima Ketua DPRD Kota Pasuruan, H.Ismail Marzuki Hasan, didampingi anggotanya H.Abdullah Junaedi, ST,  H.Nawawi, dan Sekwan H.Murahanto, mereka mengeluhkan kondisi KONI saat ini. Yang paling santer disuarakan adalah dana reward bagi atlet berprestasi di ajang Porprof tahun 2022, yang tidak kunjung di berikan.  Ditambah lagi keluhan soal dana pembinaan atlet di setiap cabor yang dinilai terlalu kecil dibanding periode sebelum-sebelumnya, serta masalah internal lainnya. Dan meminta pemerintah untuk membekukan kegiatan KONI Kota Pasuruan bahkan kalau perlu dibubarkan. Biang kesalahan semua masalah tersebut dialamatkan kepada ketua KONI Kota Pasuruan, Gangsar. Gangsar dituding tidak becus ngurusi KONI. Tidak adil dalam

Peringati HUT RI Ke -74 Pemkot Pasuruan Beri Tali Asih Veteran Pejuang Kemerdekaan.






Pasuruan-Pasline

Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Resepsi Kenegaraan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74, dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju". Dilaksanakan di gedung Gradika Praja Kota Pasuruan, Sabtu (17/08/19).

Dikemas sederhana namun meriah. Acara di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan di berikan pada veteran perang kemerdekaan ibu Ninik Anniatie, sebagai simbol hormat dan rasa terimakasih generasi penerus bangsa kepada perjuangan veteran perang kemerdekaan yang mampu menegakkan.kemerdekaan Indonesia.

Dilanjutkan dengan pemberian tali asih pada veteran perang kemerdekaan, dan veteran perang pendukung pembangunan. Secara simbolis diserahkan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo ke pada mantan anggota Tentara Republik Indonesia Pelajar (TRIP) ibu Niniek Anniatie.

Dikesempatan ini juga diserahkan penghargaan Satyalancana. Secara simbolis diberikan kepada tiga perwakilan. Satyalancana 30 tahun, satya lencana 20 tahun dan Satyalancana 10 tahun. Total 60 orang mendapatkan penghargaan tersebut.

Di hadiri undangan dari veteran 45, pimpinan lintas agama, anggota DPRD Kota Pasuruan, ketua partai politik, jajaran Forkopimda dan anggota paskibraka Kota Pasuruan.

Dalam pidato sambutannya Raharto Teno Prasetyo mengatakan, dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju", menggambarkan visi pemerintah dalam momentum HUT Kemerdekaan RI ke 74 untuk meningkatkan sumber daya manusia. Hanya melalui kerja sebuah bangsa bisa memperoleh kemakmuran dan kejayaannya. Kerja harus dilakukan dengan kesehatan dari.persatuan Indonesia. Kerja harus dilakukan dengan semangat gotong royong.

Mari bekerja bersama-sama untuk membuat harapan rakyat terwujud. Gerakan ini bukan hanya untuk rakyat. Namun harus menjangkau dan mengikat penyelenggara negara yang tentunya memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur, tanpa pamrih melayani rakyat secara paripurna." Para penyelenggara negara lahir dari rahim rakyat. Dibesarkan oleh rakyat, maka jangan jauh dengan rakyat, "ucap Teno dalam pidatonya

Postingan populer dari blog ini

Tragedi Maut Rombongan Pensiunan Eks Guru SMPN 8 Kota Pasuruan di Tol Bawean-Ungaran, Semarang.

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan