Featured Post

Sebanyak 1095 PPS Se-Kabupaten Pasuruan Dilantik

Gambar
Zainul Faizin secara simbolis menyerahkan SK PPS. Pasuruan-PaslineNews. Sebanyak 1095 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasuruan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin, di aula Sentra Bordir Bang Kadir, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/01/23). Menurut Zainul Faizin, sebagai ujung tombak KPU, anggota PPS yang dilantik tersebut merupakan yang terbaik karena sudah lolos dari tes administrasi, tes tulis dan tes wawancara yang kemudian ditentukan melalui sidang pleno Komisioner KPU. Setelah dilantik, lanjut Faizin sapaan akrab Zainul Faizin, PPS segera berkoordinasi dengan pemerintah desa di wilayahnya masing-masing. "Koordinasi-lah dengan kepala desa sebaik mungkin. Andap asor, jangan mentang-mentang. Sebab, kalian butuh bersinergi dengan pemerintah desa," pesan Faizin. Dia juga berpesan, agar supaya PPS bisa melayani masyarakat sebaik mungkin. Mulai dari sosialisasi pemilu, pemutahiran data pemilih, hingga pelaksanaan penc

Satu Keluarga Asal Kota Pasuruan Korban Kecelakaan MotorVs Kereta Api




Aparat bersama warga mengevakuasi korban laka motor vs kereta api di Rejoso.


Pasuruan-PaslineNews.

Kecelakaan maut sepeda motor melawan kereta  api terjadi di Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/12/22) sekitar pukul 18.30 malam, mengakibatian lima orang korban tewas. Lokasi kejadian, di perlintasan kereta api tanpa palang di Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso (depan jembatan timbang)


Korban yang meninggal pengendara sepeda motor satu keluarga suami istri dan tiga anaknya yang masih anak-anak meninggal di lokasi kejadian. Kelima jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.


Belum diketahui kronologis kejadian dan identitas korban. Namun, menurut keterangan keluarga korban yang ditemui di rumah sakit, korban merupakan warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Rencananya  kelima korban akan dimakamkan besok di pemakaman umum Gadingrejo Kota Pasuruan.


Wartawan : Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tragedi Maut Rombongan Pensiunan Eks Guru SMPN 8 Kota Pasuruan di Tol Bawean-Ungaran, Semarang.

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan