Featured Post

Sebanyak 1095 PPS Se-Kabupaten Pasuruan Dilantik

Gambar
Zainul Faizin secara simbolis menyerahkan SK PPS. Pasuruan-PaslineNews. Sebanyak 1095 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasuruan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin, di aula Sentra Bordir Bang Kadir, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/01/23). Menurut Zainul Faizin, sebagai ujung tombak KPU, anggota PPS yang dilantik tersebut merupakan yang terbaik karena sudah lolos dari tes administrasi, tes tulis dan tes wawancara yang kemudian ditentukan melalui sidang pleno Komisioner KPU. Setelah dilantik, lanjut Faizin sapaan akrab Zainul Faizin, PPS segera berkoordinasi dengan pemerintah desa di wilayahnya masing-masing. "Koordinasi-lah dengan kepala desa sebaik mungkin. Andap asor, jangan mentang-mentang. Sebab, kalian butuh bersinergi dengan pemerintah desa," pesan Faizin. Dia juga berpesan, agar supaya PPS bisa melayani masyarakat sebaik mungkin. Mulai dari sosialisasi pemilu, pemutahiran data pemilih, hingga pelaksanaan penc

Asprov PSSI Jatim Umumkan Jumlah dan Nama Voter Pada Konggres Askab PSSI Pasuruan

Suhaimi, pengurus Asprov Jatim, juga Ketua Askot PSSI Pasuruan



Pasuruan-PaslineNews.

Asprov PSSI Jawa Timur telah  mengumumkan (memberitahukan) jumlah dan club anggota Askab PSSI  Pasuruan yang memiliki hak suara dalam Konggres Askab PSSI Pasuruan mendatang, untuk memilih ketua, wakil ketua dan Exco kepengurusan periode 2022-2026.


Hal itu disampaikan oleh Suhaimi, salah satu pengurus Asprov Jatim, juga sebagai Ketua Askot PSSI Pasuruan, ditempat kerjanya, Rabu (28/12).


Dia menuturkan, bahwa surat pengumuman itu diteken Sekretaris Asprov Jatim, Dyan Puspito Rini pada tanggal 21 Desember 2022. Kemudian diumumkan kepada anggota  melalui WA grup.


Jumlah klub anggota sebanyak 42, namun yang memiliki hak suara dalam konggres nanti adalah Klub yang mengikuti turnamen resmi Askab PSSI Pasuruan Kompetisi Liga U-15 tahun 2019, berjumlah 26 klub dan ditambah satu dari Asosiasi Futsal kabupaten Pasuruan. Jadi ada 27 hak suara dalam Konggres nanti.


Keputusan Asprov PSSI Jatim tersebut diambil berdasarkan hasil rapat koordinasi Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Askab PSSI Pasuruan dengan klub anggota Askab PSSI Pasuruan pada tanggal 05 Desember 2022 di Kantor KONI Kabupaten Pasuruan dan laporan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Askab PSSI Pasuruan, Amir Burhanudin,SH pada rapat Komite Eksekutif Asprov PSSI Jawa Timur pada tanggal 12 Desember 2022 di Surabaya.


"Pelaksanaan konggres tinggal menunggu waktu, namun hingga saat ini belum ada kabar kapan gonggres akan digelar," tutup Suhaemi.


Diketahui, Asprov PSSI Jatim akhirnya menghendel roda organisasi Askab PSSI Pasuruan dengan mengangkat seorang Plt. Ketua Askab PSSI Pasuruan Amir Burhanudin,SH, pada (07/11),  karena belum terbentuknya pengurus baru akibat carut marut dalam proses menuju Konggres, pasca berakhirnya masa jabatan pengurus periode sebelumnya (2017-2022).


Berikut

voter Askab PSSI Pasuruan

NO. NAMA KLUB

1.    GELORA REMAJA

2.    PUTRA JAYA

3.    HARIMAU

4.    PUTRA PERSADA/ARJUNA

5.    ANTARIKSA

6.    CJ FC SAMSUNG

7.    PASTIM/BRAMA

8.    PERSIG

9.    SUROPATI/BINTANG MUDA

10.  GAPPALMA FC

11.  SAMUDRA FC

12.  RBC

13.  ASSYABAAB BINA BOLA

14.  ASSYABAAB FC

15.  MANDIRI FC

16.  PARABOLA FC

17.  PUTRA PANDAAN

18.  ARGA PUTRA

19.  PARSEL

20.  PUTRA SENTONO

21.  ARSETO

22.  BLUE EAGLE

23.  PESAT

24.  PUTRA PASURUAN

25.  NAGA GEMPOL/GEMPOL PUTRA

26.  PERSEK

27.  ASOSIASI FUTSAL KABUPATEN PASURUAN.



Wartawan : Prabowo.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tragedi Maut Rombongan Pensiunan Eks Guru SMPN 8 Kota Pasuruan di Tol Bawean-Ungaran, Semarang.

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Rudiyanto, AP.M.M., Sekda Kota Pasuruan