Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Team Esi Kab.Pasuruan Sapu Dua Piala Kompetisi Esports Dandim Cup 2022

Team Game Turbo menjuara free fire pada kompetisi esports Dandim Cup 2022.



Pasuruan-PaslineNews.

Atlet-altet ESI Kabupaten Pasuruan berjaya pada final kompetisi Esports piala Dandim 0819 Pasuruan di gedung Gradika Praja, Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Minggu (18/10/22).


Dua nomor atau devisi disapu atlet-atlet  ESI Kabupaten Pasuruan yaitu, devisi mobile legend (ML) dan free fire (FF). Tidak tanggung tanggung, yang diturunkan adalah atlet yang pernah membela kontingen Kabupaten Pasuruan di Porprov Jatim Vll di Jember 2022 beberapa bulan lalu.


Ketua ESI Kabupaten Pasuruan, Arif Sasmita mengatakan, bahwa atlet-atlet team FF yang meraih juara 1 itu adalah team Game Turbo yang diturunkan di eksibisi Porprov Vll tahun 2022 di Jember. "Team ini kami bina secara kontinyu baik tehnik maupun strategi. Tapi, yang tidak kalah pentingnya adalah membangun mental dan kekompakan team  dengan memperbanyak latihan dan banyak mengikuti turnamen seperti inilah kekompakan dan mental juara dapat terbentuk," ucap Arif.


Lanjut Arif, seluruh atlet didorong untuk mengikuti setiap kompetisi Esports seperti kompetisi esports Dandim Cup yang dihelat Esi Kota Pasuruan tersebut, jumlahnya ratusan atlet. Menurut Arif, para atletnya memang diminta mengasah kemampuannya di  setiap kompetisi esports terutama atlet pemula.


"Kami, pengurus Esi Kabupaten Pasuruan terus mendorong atlet-atlet di club-club internal kami, agar terus mengasah kemampuannya dengan terus berlatih dan berlatih. Oleh sebab itu Esi Kabupaten Pasuruan menggelar kompetisi dua kali seminggu untuk menjaring atlet pemula, dan kompetisi antar club sebulan dua kali. Target kami, tim-tim kami mambu menjadi juara di Porprov jatim 2023, dan menjadi wakil Jatim di tingkat Pekan Olah Raga Nasional (PON)," tutup Arif.



Wartawan : Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan