Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Rumah Vaksin Taman Kota PasuruanTemoat Favorit Kaum Muda Untuk Vaksin




Pasuruan-PaslineNews

Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, belakangan banyak didatangi kaum muda atau remaja. Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (06/07), kaum muda silih berganti datang untuk vaksin ke Rumah Vaksin tersebut sejak siang hingga malam hati.


Pemandangan itu menarik perhatian masyarakat yang melintas di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, tempat Rumah Vaksin tersebut berada.


Hal itu tidak lepas dari pelayanan Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan yang membuka layanan vaksin setiap hari, siang hingga malam hari.


Fajar, tenaga kesehatan dj Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan mengatakan, Hari ini Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan  banyak didatangi kaum muda yang mayoritas pekerja pabrik. Namun ada juga yang masih sekolah.


" Kebanyakan kaum muda Itu datang pada  waktu sore hari, waktu pulang kerja. Ada juga yang beralasan, sore hari hawanya sudah tidak terlalu panas.," ujar Fajar.


Peliput: Mulyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan