Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Pemerintah Wajibkan Vaksin Booster, Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan Mengalami Peningkatan Vaksinasi Booster



Pasuruan-PaslineNews

Vaksin dosis tiga atau booster menjadi wajib bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk persyaratan naik kendaraan umum seperti pesawat terbang, kereta api atau kapal laut. Tak heran jika belakangan banyak masyarakat yang vaksin booster. 


Seperti kegiatan vaksinasi di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, Minggu (17/07/22) sore. Hampir semua warga yang vaksin booster memiliki alasan yang sama yakni untuk persyaratan naik kendaraan umum. Kebanyakan akan pergi ke luar daerah, bahkan tidak sedikit yang akan pergi ke luar Jawa.


Rifai misalnya, dia bersama istri anak dan saudaranya melaksanakan vaksin dosis tiga atau booster sebagai persyaratan naik pesawat udara tujuan Banjarmasin, Kalimantan Timur. "Tiga hari lagi saya beserta keluarga akan pergi ke Banjarmasin naik pesawat terbang. Untuk itu kami vaksin di sini (Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan) untuk melengkapi persyaratan penerbangan kami," ujarnya.


Fajar, tenaga kesehatan Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan mengatakan, sejak vaksin dosis tiga diwajibkan oleh pemerintah, belakangan terjadi peningkatan vaksin dosis tiga. Sebab, vaksin dosis tiga menjadi syarat seperti naik moda transportasi umum, syarat administrasi di kantor dan sebagainya," ucapnya disela-sela kegiatan vaksinasi.


Peliput : Mulyo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan