Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Masyarakat Manfaatkan Momen Hari Libur Vaksin Di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan

Aktivitas vaksinasi di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan Pada Hari Minggu (03/07).



Pasuruan-PaslineNews

Masyarakat manfaatkan momen hari libur untuk vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan. Sebab, meski tanggal merah, Rumah Vaksin Taman Kota tetap membuka layanan vaksin untuk masyarakat umum.


Rata-rata, warga pekerja memanfaatkan momen hari libur, karena pada hari kerja  mereka tidak bisa meninggalkan aktivitas pekerjaannya. 


Indah, karyawati sebuah Bank swasta di Surabaya, yang vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, Minggu (03/07). Mengatakan, dirinya  baru bisa vaksin dosis booster pada hari Minggu ini. Alasannya tentu saja sibuk di kantor pas hari kerja.


Fajar, salah satu tenaga kesehatan di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, menuturkan, setiap hari Minggu masyarakat yang vaksin lumayan banyak, walau tidak sebanyak ketika ramai pandemi Covid-19 lalu.


"Di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan ini, justru hari libur seperti hari Minggu, tingkat kehadiran masyarakat untuk vaksin lumayan banyak. Kami, siap melayani masyarakat kapanpun, walau pada hari libur sekalipun," tegas Fajar.


Peliput: Mulyo.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan