Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan Kebanjiran KPM untuk Vaksin Lengkap




Pasuruan-PaslineNews.

Di Rumah Vaksin, Taman Kota Pasuruan saat ini banyak didatangi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bantuan sosial dari pemerintah, untuk vaksin lengkap (vaksin dosis 1,2, 3), sebagai syarat untuk pengambilan Bansos pemerintah yang saat ini sudah mulai dicairkan lagi.


Mutmainah, salah satu peserta vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan,  Selasa (21/06/22),  menyampaikan, bahwa saat ini dirinya  melaksanakan vaksin lengkap persiapan untuk pengambilan bantuan sosial (Bansos) pemerintah. "Saya akan cepat cepat vaksin biar nanti sewaktu ambil Bansos pemerintah tidak ada kendala, karena saya masih membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup saya.


Kepala Puskesmas Kandangsapi, dr. Nugroho menyampaikan, kebanyakan masyarakat yang vaksin belakangan ini untuk syarat pencairan Bansos. "Saat pencairan Bansos di kelurahan pihak Puskesmas berada di sana untuk memastikan KPM apakah sudah vaksin atau belum.  Maka dari itu, lebih baik vaksin dulu di sejumlah layanan vaksinasi di Kota Pasuruan agar tidak kesulitan ketika pencairan Bansos," himbaunya. 


Dia menambahkan, meski sudah banyak masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, Rumah Vaksin Taman Kota tetap membuka layanan vaksin untuk vaksin lengkap. "Kami membuka layanan vaksin lengkap hingga malam hari, untuk mempermudah masyarakat pekerja  dan masyarakat umum meski bukan warga kota, tetap kami layani," tutup Nugroho.


Peliput : Mulyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan