Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Rangsang Masyarakat Untuk Vaksin Lengkap, Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur, Wilayah Pasuruan, Bersama Puskesmas Kejayan, Buka Layanan Khusus Vaksin.






Pasuruan-PaslineNews.

Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur, Wilayah Pasuruan  Bersama Puskesmas Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Membuka Layanan Khusus Vaksin.

Layanan khusus vaksin bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat layanan vaksin bagi masyarakat, terutama masyarakat yang mobilitasnya tinggi, dan juga vaksin yang sifatnya masal. Sehingga merangsang masyarakat untuk melaksanakan vaksin lengkap hingga dosis-3.


Kepala Puskesmas Kejayan, dr.Halifah Yanti mengatakan, sebelumnya layanan vaksin Puskesmas Kejayan dilaksanakan di Ruang Pemeriksaan campur dengan pasien lainnya. Sekarang, kegiatan vaksinasi ditempatkan sendiri atau khusus terpisah  berada di depan gedung Puskesmas. 


Dalam layanan khusus vaksin, Nakesnya juga disiapkan khusus menangani vaksin. Ada sepuluh Nakes yang  melayani vaksinasi masyarakat. Seperti kegiatan vaksin hari ini, Rabu (22/06/22), rombongan vaksinasi sejumlah santri pondok dilayani dengan profesional, ramah dan cekatan.


"Kami ingin pelayanan optimal vaksinasi. Sehingga masyarakat yang ingin vaksin tidak lagi ikut antri seperti pasien umum. Masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan vaksin tersebut karena  posisinya di luar gedung utama dan berada di pinggir jalan," ucap dr. Halifah Yanti.


Peliput : Mulyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan