Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Dengar BLT Akan Cair, Masyarakat Berduyun Duyun Vaksin




Pasuruan-PaslineNews.

Rumah vaksin Gondangwetan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, pada akhir-akhir ini diserbu warga masyarakat. Hal ini akibat ada informasi yang mewajibkan bagi penerima bantuan sosial dari Pemerintah untuk vaksin lengkap.


Hal ini disampaikan Kasturi, warga Gondangwetan, salah seorang yang melaksanakan vaksin, dirumah vaksin Gondangwetan, Senin (20/06).  Dia mengaku ikut vaksin untuk berjaga jaga bila dirinya mendapatkan BLT.


Hal senada juga disampaikan koordinator vaksin dr. Diah, bahwa akhir akhir ini banyak warga yang menginginkan vaksin. "Antrian cukup banyak, namun alhamdulillah kami tim vaksin Puskesmas Gondangwetan siap melayani masyarakat secara maksimal," ucapnya.


Peliput : Mulyo 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan