Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Puskesmas Grati bersama dengan BINDa Jatim Wilayah Pasuruan Sukseskan Vaksinasi Sejuta Vaksin, Dengan Gelar Vaksinasi Ke Sejumlah Desa.




Pasuruan-PaslineNews.

Puskesmas Grati kolaborasi dengan Badan Intelejen Negara ( BIN) Daerah Jawa Timur, Wilayah Pasuruan, bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Grati, melaksanakan vaksinasi di sejumlah desa di Kecamatan Grati, Pasuruan, dalam rangka sukseskan prgram Sejuta Vaksin.


Kepala Puskesmas Grati, dr. Pertiwi mengatakan, program sejuta vaksin bertujuan mencapai herd immunity. "Herd immunity bisa tercapai jika  vaksinasi berkelanjutan terus dijalankan. Artinya, vaksinasi mulai dari dosis satu, dua, tiga dan seterusnya  dilaksakan berkelanjutan, untuk membangun kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan, serta dampak berat lainnya di masyarakat," ucapnya saat meninjau pelaksanaan vaksi  di Kecamatan Grati, Kamis (16/05/22).


Oleh sebab itu, lanjut Pertiwi, pihaknya gencar memberikan informasi terkait vaksin. Dengan informasi yang benar diharapkan masyarakat memahami dan sadar akan  manfaat  vaksin. "Dengan informasi yang benar terkait vaksin , saya berharap masyarakat lebih aktif untuk mengikuti vaksinasi lengkap hingga dosis ketiga atau booster agar kesehatan masyarakat lebih terjaga dan terlindungi dari penyebaran Virus Covid-19," tutup Pertiwi.


Waryawan : Mulyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan