Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Puskesmas Gondangwetan Bersama BINDa Jatim Gelar Vaksinasi Lanjutan Hingga Dosis-3




Pasurian-PaslineNews.

Fokus pada vaksin dosis 3 atau booster, Puskesmas Gondangwetan bersama Badan Intelejen Negara ( BIN) Daerah JawaTimur, Wilayah Pasuruan, berlanjut gelar vaksinasi setiap hari di Rumah Vaksin di Jalan Raya Gondang, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan.


Penanggungjawab vaksinasi Puskesmas Gondangwetan, dr. Diah mengatakan, pihaknya setiap hari membuka layanan di Rumah Vaksin untuk mempermudah masyarakat yang ingin vaksin lanjutan hingga dosis 3. 


"Pada masyarakat usia kerja, vaksin menjadi kebutuhan untuk urusan pekerjaan kantor atau pabrik.  Biasanya pekerjaan dengan mobilitas tinggi. Rata-rata mereka vaksin dosis 3," ujar dr. Diah di Rumah Vaksin, Sabtu (28/05).


Dia menambahkan, selain layanan di Rumah Vaksin, pihaknya juga mengejar target vaksin dosis 3 dengan menggelar vaksinasi di sejumlah kantor desa dengan melibatkan Bidan Desa serta Kader Desa.


"Kami lanjutkan hunting ke desa - desa fokus pada vaksin dosis 3. Pun begitu, jika ada yang vaksin dosis satu maupun dosis dua tetap kami layani.  Kami berkomitmen membangun masyarakat yang sehat agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan sendi kehidupan berjalan normal kembali," pungkas Diah.


Peliput : Mulyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan