Featured Post

Sempat Mangkrak, Akhirnya Gedung PLUT-KUMKM Diresmikan Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf

Gambar
Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf didampingi Wakil Walikota Adi Wibowo dan Sekda Rudiyanto serta  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pasuruan M. Faqih, menekan tombol tanda diresmikannya gedung PLUT-KUMKM.(Foto: Bowo) Pasuruan-PaslineNews Akhirnya, gedung Pusat Layanan Umum Terpadu (PLUT), di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, diresmikan oleh Walikota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Rabu (17/04/24). Drs H Saifullah Yusuf atau biasa di sapa Gus Ipul mengatakan, gedung dua lantai yang dikelola Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pasuruan tersebut, akan dipakai layanan kegiatan peningkatan pemberdayaan koperasi dan UMKM, mulai dari pelatihan hingga pendampingan koperasi, UMKM serta wirausaha Dengan adanya PLUT, jelas Gus Ipul, pemberdayaan koperasi dan UMKM bisa dilakukan dengan beberapa cara yakni, memprioritaskan kegiatan pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan UMKM serta Wirausaha dan menyinergikan program pendampingan ba

Proses Pindah Kantor DPC PDI Kota Pasuruan Tidak Ada Masalah, Arif Tepis Berita Asal.

Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan di Jalan KH. Mas Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.(insert : M. Arif )



Pasuruan-PaslineNews.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan M. Arif, mengklarifikasi pemberitaan  dari salah satu media on line terkait pindah kantor DPC PDI Perjuangan, dari kompleks pertokoan BCA di Jalan Sukarno-Hatta, ke kantor  lama di Jalan Mas Mansyur, Kelurahan Sekar Gadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. 


Arif membantah  jika dalam proses perpindahan tersebut ada pihak yang tidak diajak bicara seperti yang diberitakan media on line KW. Menurut Arif, proses perpindahan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan tidak ada masalah dan tidak ada yang mempermasalahkan. 


"Semua jajaran pengurus dilibatkan dan diajak bicara. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Tedy Armanto yang dalam pemberitaan media KW itu katanya tidak diajak bicara, itu tidak benar. Tedy Armanto dalam proses pemindahan ke kantor lama sebenarnya sudah tahu karena ikut komunikasi di WA grup sebelum tanggal 03 Oktober 2021. Kalau rapat secara tatap muka memang tidak pernah ikut karena saat itu beliau sakit Covid-19," terang Arif di kantor Sekrektariatan DPRD Kota Pasuruan, Senin (04/10).


Lebih lanjut Arif mengatakan, pindah kantor dari komplek pertokoan BCA ke kantor lama di Sekargadung karena masa kontraknya di pertokoan BCA sudah habis dan tidak dapat diperpanjang. "Itu penjelasan yang pernah disampaikan secara langsung oleh pihak pemilik toko,"jelasnya.


Pindah ke kantor lama di Sekargadung tidak lepas dari perjuangan Pelaksana Harian (PLH) DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Edi Paripurna. Dia sebagai inisiator sangat intens menjalin komunikasi dengan Luluk Mauludyah dan Pudjo Basuki. "Setelah Bapak Edi Paripurna menjalin komunikasi dengan Bu Luluk dan Bapak Pudjo Basuki, alhamdulillah, akhirnya niat kita kembali ke kantor lama terkabul dan didukung penuh oleh keluarga Bapak Pudjo Basuki. Dan yang lebih membahagiakan, gedung tersebut telah dihibahkan dan menjadi aset Partai PDI Perjuangan," tutup anggota DPRD Kota Pasuruan ini.



Wartawan : Prabowo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan