Featured Post

Pelayanan Vaksin Lengkap hingga Booster-2, Ciptakan Herd Immunity.

Gambar
Pasuruan-PaslineNews. Ciptakan Herd Immunity  atau populasi masyarakat kebal penyakit menular, Program vaksinasi Corona virus terus berlanjut. Pemerintah sudah mencanangkan vaksin bosster-2. Untuk itu, Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan sudah siap jika masyarakat melaksanakan vaksin booster-2. Dinas Kesehatan Kota Pasuruan kolaborasi dengan Badan Intelejen Negara ( BIN ) Daerah Jawa Timur tetap membuka layanan vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, seperti biasanya. Pelayanan vaksin lengkap terus berlanjut, baik dosis satu, dua, maupun booster-1 dan Booster-2. '"Menghadapi program vaksinasi booster-2, Rumah Vaksin Taman Kota membuka layanan seperti biasa. Tidak ada persiapan khusus. Kami masih tetap melayani vaksin dosis satu, dua maupun booster-1 dan booster-2. Memang sampai hari ini, belum ada yang vaksin booster-2.  kebanyakan vaksin booster-1," ujar dr. Ardiansyah, koordinator vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, Senin (01/08/22). Pewarta : Mulyo.

Tanpa Teno, DPC PDIP Kota Pasuruan Lakukan Gelar Musancab Dan Rakercab, Bentuk Pengurus PAC Periode 2021-2026

DPC PDIP Kota Pasuruan Gelar Musancap dan Rakercap


Pasuruan-PaslineNews.

DPC PDIP Kota Pasuruan melakukan pergantian pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang)se-Kota Pasuruan. Pergantian pengurus PAC tersebut menjadi agenda utama gelaran Musancab (Musyawarah Anak Cabang) di salah satu resto di Kota Pasuruan, Kamis (17/06) malam.

Musancab tersebut menghasilkan nama- nama ketua PAC baru. Dari empat PAC, hanya PAC Purworejo Yang masih dipegang juara bertahan  Suharsono. Sedangkan tiga PAC lainnya, ketuanya diisi nama-nama baru. PAC Panggungrejo diketuai oleh Bambang Wahyudi, PAC Gadingrejo diketuai oleh Selamet Basuki dan PAC Bugul Kidul diketuai oleh Mukhamad  Sidik.

Terpilihnya jajaran pengurus baru itu setelah melewati mekanis penjaringan  oleh pengurus ranting dan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) PAC lama dalam konsolidasi internal yang digelar hari Minggu (13/06). 

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur Edy Paripurna, menuturkan, di Kota Pasuruan Musancab pergantian pengurus PAC periode 2021-2926 sudah terbentuk hari ini. Dan seperti yang diharapkan pengurus pusat, pengurus DPC  Kota Pasuruan segera melaksanakan kerja-kerja partai, terutama bagaimana konsolidasi organisasi antara PAC dengan ranting yang ada di masing-masing wilayah kecamatan.

"Setelah pembentukan kepengurusan anak cabang, seluruh jajaran pengurus akan melakukan evaluasi, membangun kosolidasi , dan menyusun strategi untuk pemilu 2024 mendatang. Target kami, satu kursi di tiap Dapil, sukur-sukur bisa lebih," tutup Edy

Dalam acara Musancab yang dilanjutkan dengan Rakercab tersebut tidak dihadiri ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (Teno). Acara diarahkan oleh Edy Paripurna dan dihadiri Ketua DPD Jawa Timur Kusnadi.


Wartawan: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Gus Ipul Tuding Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Penyumbang Nilai Terendah Indeks Inovasi Daerah Kota Pasuruan

KBTTPK Padepokan Agung Suwayuwo Pasuruan ll Gelar Peringatan 10 Suro 1953 J