Featured Post

Pelayanan Vaksin Lengkap hingga Booster-2, Ciptakan Herd Immunity.

Gambar
Pasuruan-PaslineNews. Ciptakan Herd Immunity  atau populasi masyarakat kebal penyakit menular, Program vaksinasi Corona virus terus berlanjut. Pemerintah sudah mencanangkan vaksin bosster-2. Untuk itu, Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan sudah siap jika masyarakat melaksanakan vaksin booster-2. Dinas Kesehatan Kota Pasuruan kolaborasi dengan Badan Intelejen Negara ( BIN ) Daerah Jawa Timur tetap membuka layanan vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, seperti biasanya. Pelayanan vaksin lengkap terus berlanjut, baik dosis satu, dua, maupun booster-1 dan Booster-2. '"Menghadapi program vaksinasi booster-2, Rumah Vaksin Taman Kota membuka layanan seperti biasa. Tidak ada persiapan khusus. Kami masih tetap melayani vaksin dosis satu, dua maupun booster-1 dan booster-2. Memang sampai hari ini, belum ada yang vaksin booster-2.  kebanyakan vaksin booster-1," ujar dr. Ardiansyah, koordinator vaksin di Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan, Senin (01/08/22). Pewarta : Mulyo.

Mangkir Dari Tugas Partai, Teno Terancam Dieliminasi



Pasuruan-PaslineNews.

Tidak hadirnya Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (Teno) dalam acara Musancab dan Rakercab di salah satu resto di Kota Pasuruan, Kamis (17/06),  direaksi oleh jajaran pengurus ranting dan PAC. Mereka memosi tidak percaya mantan Wali Kota Pasuruan periode 2016-2021 tersebut dan menuntun diganti.

Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan H.Tedy Armanto menuturkan, sikap pengurus ranting dan PAC tersebut dinilai wajar. Setelah kalah di Pilkada 2020 lalu,  Teno tidak pernah menampakkan batang hidungnya. Bahkan, agenda partai secara nasional yakni Musancab dan Rakercab yang mestinya di gelar di bulan Pebruari akhirnya tertunda hingga hari ini (Kamis/17/06). 

"Hal tersebut bukan berarti pengurus tidak bergerak, tapi, kami kesulitan berkomunikasi dengan Teno. Sejak tanggal 17 Pebruari lalu saya berupaya kontak dengannya, namun sulit berkomunikasi lebih serius. Kalaupun bisa berkomunikasi, Teno selalu ngeles untuk hadir di kota yang pernah dipimpinnya ini. Dia selalu bilang nanti-nanti sampai DPD mengambil langkah dan memerintahkan kami untuk menggelar Musancab dan Rakercab hari ini," ucapnya.

Tedy menambahkan, absennya Teno di acara Musancab dan Rakercab tersebut, sudah dilaporkan ke DPP Partai PDIP. Selanjutnya terserah pusat. "Masalah ini kami serahkan ke pusat, biar pusat yang memutuskan. Apapun keputusan pusat kami siap laksanakan. Saya dan teman-teman pengurus ikut garis kebijakan partai karena kami orang partai dan bukan orangnya partai," ujarnya diplomatis.

Edy Paripurna Wakil Ketua DPD PDIP Jatim mengatakan, dengan tidak hadirnya ketua DPC Kota Pasuruan dalam Musancab dan Rakercap, pengurus daerah akan mengusulkan ke DPP agar bisa menentukan ketua. Selanjutnya  pimpinan pusat akan mengevaluasi baik ketua maupun pengurus DPC PDI Kota Pasuruan.  

"Mungkinkan akan digelar Rakercabsus untuk menentukan ketua DPC Kota Pasuruan yang baru. Hal ini penting. Sebab, saat ini butuh pimpinan yang mampu mengkonsolidasi kekuatan partai, menyusun strategi dan kerja keras untuk meraih target empat sampai lima kursi di Pileg 2024 nanti.  Bagaimanapun Kota Pasuruan ini pernah berjaya dalam  pemilu legeslatif," tutup Edy.


Wartawan: Prabowo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nico : Pasar Ramadhan Sepi Disebabkan Perencanaan Kurang Matang, Konsep Tidak Jelas dan Promosi Kurang Masif.

Gus Ipul Tuding Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Penyumbang Nilai Terendah Indeks Inovasi Daerah Kota Pasuruan

KBTTPK Padepokan Agung Suwayuwo Pasuruan ll Gelar Peringatan 10 Suro 1953 J