Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Warga SMPN-8 Kota Pasuruan Menyiapkan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dengan Kegiatan Kerjabakti, Disaksikan Langsung Oleh Wawali Adi Wibowo

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menyaksikan secara langsung kegiatan kerjabakti warga SMPN-8 menyiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.


Pasuruan-PaslineNews.

Warga SMPN -8 Kota Pasuruan mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas di akhir bulan ini dengan melakukan kegiatan kerjabakti bersih-bersih di lingkungan sekolah dan ruang kelas. Kegiatan kerjabakti tersebut diikuti oleh guru, pegawai tata usaha (TU)   dibantu perwakilan siswa kelas 7 dan 8 pada hari pertama masuk kegiatan sekolah  usai libur lebaran, Senin (17/05/21).

Kepala sekolah SMPN-8 Kota Pasuruan, Mudayani, S.Pd., M.Pd., menuturkan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas harus disiapkan dengan matang mulai dari kebersihan lingkungan sekolah, menyiapkan sarana dan material protokol kesehatan, penataan bangku serta pengaturan jadwal masuk sekolah.

"Kami siapkan secara detail pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka nanti. Mulai dari kebersihan lingkungan sekolah, pengukuran suhu badan, menyiapkan tempat cuci tangan yang akan kami tempatkan di beberapa titik, penataan bangku berjarak satu meter dan pembagian jadwal siswa yang masuk di jam pertama dan kedua. Sebab setiap jam pelajaran, ruang kelas hanya diisi separuh dari jumlah siswa reguler," tutur Mudayani.

Dia menambahkan, kegiatan kerjabakti tersebut tambah komplet setelah mendapat dukungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pasuruan dengan penyemprotan cairan disinfectane menyeluruh dilingkungan sekolah.

Istimewanya lagi, kegiatan kerjabakti sekolah faforit di kawasan selatan Kota Pasuruan ini dihadiri Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo." Mas Adi Wibowo hadir di SMPN-8 menyaksikan langsung  kegiatan kerjabakti persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas. Beliau memberikan arahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tegas," pungkas Mudayani.


Wartawan : Prabowo.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan