Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Pemabuk Berbuat Onar Dibacok Orang




Pasuruan-PaslineNews

 Seorang pemabuk berbuat onar di kampung orang  dibacok warga. Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (29/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Dusun Karang Anyar, Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. 

Mn (25) warga Dusun Masangan, Desa Paras Rejo, Kecanatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan saat itu mabuk berat  minuman keras yang ditenggaknya. Entah kapan minumnya, tiba-tiba dia berteriak-teriak di sebuah warung kopi di dusun Karangannyar, Kecamatan Nguling sambil meminta uang. Tidak cukup teriak, dia juga menendang sepeda motor milik warga hingga roboh. 

Kemudian dia berjalan kaki. Terakhir dia berhenti di sebuah rumah milik AS (47) yang berada di tepi jalan raya Nguling-Grati. Kebetulan anak AS , R sedang berada di depan rumahnya. Tanpa banyak cakap, MN langsung memukul kepala R dengan botol miras yang dibawanya. Kejadian tersebut disaksikan orang tua R, AS. Tidak terima anaknya di pukul, AS masuk kerumahnya kemudian kembali dengan membawa sebilah parang(pedang). Lantas mengayunkan pedangnya ke pinggang sebelah kiri MN. Karena pengaruh alkohol, MN masih sempat berjalan hingga akhirnya roboh dengan luka sobek di pinggang. Dia pun ditolong warga sekitar dan dilarikan ke RSUD Grati. 

Kejadian penganiyaan dengan senjata tajam tersebut ditangani Polsek Grati Polres Pasuruan Kota. Petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Melakukan visum er repertum terhadap MN yang belum sadarkan diri sampai saat ini dan mencari kebaradaan pelaku pembacokan, AS yang diduga melarikan diri usai melakukan pembacokan. (Humas Polres Pasuruan Kota/B.) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan