Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Proyek Milyaran Rupiah Akan Hadir Di Kota Pasuruan Jika Teno Walikotanya




Pasuruan-PaslineNews. 

Ada yang menarik di acara silaturahmi Raharto Teno Prasetyo (Teno) dengan warga Perumahan Kraton Indah Kota Pasuruan, Kamis (05/11)malam. 

Biasanya dalam setiap momen kampanye pilkada, calon walikota yang menjanjikan sesuatu seperti, pelayannan pemerintah yang prima, dan menuntaskan berbagai persoalan kemasyarakatan, termasuk janji menciptakan lapangan kerja. 

Namun kali ini, Teno (Paslon nomor-2) ditantang oleh seorang warga yang bernama Usman Hadi (65). Pensiunan Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini berjanji akan mendatangkan proyek di Kota Pasuruan yang nilainya tidak ratusan juta tapi milyaran rupiah. SyaratnyaTeno harus menjadi walikota Pasuruan alias harus menang di pilkada tahun 2020.

"Akan saya hadirkan investor yang akan  membangun proyek yang nilainya milyaran rupiah. Tapi dengan syarat Pak Teno harus menang dulu di pilkada 2020 ini. Kalau bukan Pak Teno, saya tidak akan mengahadirkan investor tersebut, " ujar Usman Hadi. 

Namun Usman tidak menerangkan proyek milyaran macam apa yang akan diberikan ke pemerintah Kota Pasuruan. Dengan mimik serius dia kembali menegaskan bahwa proyek yang dijanjikan itu siap diluncurkan di Kota Pasuruan asalkan Teno walikotanya. 

Tantangan harus 'menang pilkada dulu' untuk mendapatkan proyek milyaran yang ditawarkan Usman Hadi tersebut diterima oleh Teno. "Oke saya terima tantangan Pak Usman Hadi, Tegas harus menang dulu di pilwali ini, tapi saya minta restu dan dukungan warga Perumahan Kraton Indah untuk memenangkan paslon Tegas pada tanggal 09 Deaember 2020 mendatang, " ucap Teno disambut tepuk tangan warga dan pekikan " Hidup Tegas"! (B.). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan