Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Di Usia Sembilan Tahun, Kader Partai Nasdem Harus Lebih Maju dan Dewasa




Pasuruan-PaslineNews. 

Partai Nasdem hari ini sudah berumur 9 tahun. Meski terhitung muda, partai dengan jargon restorasi ini mampu menjadi partai elit nasional. Prestasi gemilang dicapai di pemiliham umum  tahun 2019 lalu dengan  menjadi partai peringkat empat nasional perolehan suaranya. 

Semua itu berkat kerja keras pengurus dan kader partai di seluruh Indonesia termasuk di Kota Pasuruan. Walau perolehan kursi legeslatif di Kota Pasuruan hanya mendapat satu kursi, berkurang satu kursi dibanding periode sebelumnya. Namun, total suara Partai Nasdem mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu bisa menjadi spirit seluruh kader di pemilu periode mendatang. Nasdem Kota Pasuruan harus bisa meraih 5 kursi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, H. Hasjim Asjari dalam tasyakuran memeperingati hari jadi Partai Nasdem ke-9 di kantor DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan di Jalan dr. Wahidin. S. Selatan Kota Pasuruan, Rabu (11/11). 

Didepan  pengurus partai, H. Hasjim Asjari menegaskan, sesuai dengan tema HUT Partai Nasdem ke-9 "Partai Nasdem Ingin Berkhidmad Mengarah Untuk Restorasi Negara Republik Indonesia", berharap kader Partai Nasdem semakin maju dan semakin dewasa dalam berpolitik. 

"Dalam berpolitik, di pilkada Kota Pasuruan, harapan kami, seluruh kader Partai Nasdem di Kota Pasuruan lebih dewasa dalam setiap langkah untuk memenangkan pasangan Tegas, paslon nomor-2 di pilwali tahun 2020, " tegasnya. (B.). 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan