Featured Post

Berbagi Indonesia Sehat, Indonesia Hebat

Gambar
  Pasuruan-PaslineNews. Dampak wabah Covid-19 sangat memberatkan bagi ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah seperti abang becak, pedagang kaki lima (PKL), dan pengusaha kecil lainnya. Prihatin dengan kondisi tersebut , sejumlah Pengurus cabang olah raga (Cabor) Elektronik Sport Indonesia (ESI) Pasuruan Raya, melakukan kegiatan sosial berbagi nasi kotak, masker, dan vitamin C. Bakti sosial itu dilakukan selama dua hari, hari Minggu dan Senin (14/09/21), di beberapa titik di kawasan yang  banyak warga beraktifitas, seperti di alun-alun, taman, dan kawasan PKl.  sambil membagikan nasi kota, masker, dan vitamin C  pengurus ESI Kabupaten dan Kota Pasuruan ini memberikan himbauan kepada warga untuk taat prokes. Dengan melakukan baksos dan sosialisasi tersebut, Rombongan E Sport Pasuruan Raya berjalan beriringan dengan menggunakan 2 kendaraan dan berhenti dibeberapa titik untuk membagikan nasi kotak, vitamin dan masker. Sebanyak 50 nasi kotak, 100 masker, plus 100 pcs Vitamin C habis dibag

H. M. Toyib: Giat Wajib Menang, Karena Ini Sebagai Pintu Masuk Untuk Menuju Pileg 2024



Pasuruan-PaslineNews

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, H.M.Toyib bertekad membangun Partai Golkar di Kota Pasuruan melampaui pendahulunya. Dia memasang target perolehan kursi di pileg mendatang, harus mendapat lebih dari 7 kursi. Tujuh kursi merupakan capaian manis  dimasa kepemimpinan Plt.Ketua Partai Golkar Kota Pasuruan, Syaifullah, di periode sebelumnya.

Tekad H.M.Toyib tersebut disampaikan dalam pidatonya saat Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Periode 2020-2025, di salah satu resto di Kota Pasuruan, Sabtu (03/10).

Toyib mengatakan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yang baru, periode tahun 2020-2025, dirinya akan bekerja keras bersama seluruh jajaran pengurus untuk membangun Partai Golkar lebih besar. Ukurannya adalah tambahan kursi di pemilihan umum legeslatif mendatang. 

"Saya akan menjalankan amanat partai bersama seluruh jajaran pengurus untuk menjalankan roda organisasi partai sesuai aturan main Partai. Kami akan bekerja keras mewujudkan misi-,visi Partai Golkar. Dan kami juga akan mendengarkan masukan dari masyarakat untuk membangun Partai Golkar, "ucap Toyib.

Toyib menambahkan, untuk mewujudkan tekad tersebut, harus melalui pintu politik yakni pilkada Kota Pasuruan 2020. Pilkada Kota Pasuruan bisa dijadikan ukuran untuk mengukur kekuatan  di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang. Toyib pun menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus untuk bekerja keras memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Adi Wibowo (Giat).

"Di Pilkada ini kami berkomitmen mencoblos pasangan Giat. Pasangan Giat wajib menang. Karena ini sebagai pintu masuk untuk menuju pileg 2024. Dengan menangnya Giat mudah-mudahan suara Partai Golkar di pemilu legeslatif tahun 2024 nanti akan bertambah. Dan perolehan kursi juga bertambah lebih dari 7 kursi. Kalau tidak,  kami harus mundur. Ini konsekuensi kami seperti yang telah kami tanda tangani di pakta intregitas kami, "pungkas Toyib.(B.). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

KBTTPK Padepokan Agung Suwayuwo Pasuruan ll Gelar Peringatan 10 Suro 1953 J

Kemitraan UKM Dengan Perusahaan Besar Jurus Ampuh Kurangi Pengangguran Dimasa Pandemi Covid-19.