Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Baru Keluar Dari Lapas Seorang pemuda bacok Seorang Haji.


Pasuruan-Pasline News.
Dusun Kisik, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan Hari Rabu (15/04) malam geger oleh pembacokan terhadap warganya yang bernama H. Fatoni (53).

Kejadian tiba-tiba itu terjadi ketika korban sedang duduk di atas jok sepeda motornya sekitar pukul 23.20 WIB. Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang langsung menebaskan sebilah pedang ke pipi hingga bagian belakang kepala  dan lengan korban.

Korban jatuh bersimbah darah. Korban yang luka parah di lari kan kerumah sakit Purut Kota Pasuruan. Karena peralatannya terbatas, Kamis pagi korban dirujuk  ke rumah sakit Saiful Anwar Malang. Dua anggota Reskrim ikut mengawal dan mengamankan korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri kearah timur dengan.mengendarai sepeda motor metic.

Aksi penganiayaan tersebut di ketahui oleh saksi TF dan R, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dari keterangan kedua saksi kepada Petugas Kepolisian  yang hadir di TKP diketahui, pelaku pembacokan diduga  bernama MT (40) warga Dusun Talangsari, Desa Kalirejo, Kecamatan  Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Dari catatan Kepolisian, terduga pelaku MT baru saja keluar dari Lapas Kota Pasuruan terkait masalah narkoba.

Dari hasil pemeriksaaan Reskrim Polres Pasuruan Kota, tragedi pembacokan tersebut, dugaan sementara bermotif balas dendam. (Rilis Humas Polres Pasuruan Kota/B.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan