Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Masang Rangka Tandon Air Seorang Pekerja Tewas Kesetrum


Pasuruan-Pasline News
Naas menimpa Mahrus (32) dia harus kehilangan nyawanya dalam kecelakaan kerja di sebuah rumah milik Purwoko Jalan Durian Raya F4 No.02 RT.05-RW.04 Perumnas Bugul, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jumat (13/03) pagi.

Laki-laki asal Dusun Krajan RT.01- RW.01 desa Tampung Kecamatan Rembang Kabupaten  Pasuruan itu , meninggal dunia karena tersengat listrik saat sedang bekerja bersama lima rekannya memasang penyangga tandon air.

Saat mengangkat rangka penyangga tandon, posisi korban berada di dalam rangka besi, bertugas mengangkat bagian bawah rangka. Empat temannya berada di luar rangka bertugas menahan dan satu rekannya berada di atas untuk menarik rangka menggunakan tali tambang. Saat rangka tandon terangkat tiba-tiba terkena aliran listrik dari kabel pompa air. Sontak, keenam pekerja tersebut tersengat listrik.

Malang tidak bisa dihindari, Mahrus yang berada ditengah rangka meninggal dunia dilokasi dengan luka bakar hangus dikedua telapak tangannya. Sedang kelima rekannya mengalami luka bakar sengatan listrik, tapi kelimanya  terhindar dari maut.

Mendapat laporan dari masyarakat,  anggota Polsek  Bugul Kidul meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kemudian membawa korban kerumah sakit untuk divisum. Polisi memeriksa saksi-saksi dan.pemilik rumah serta mengamankan barang bukti. (Humas Polres Paskot/B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan