Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Teno : Menang Terhormat dan Sportif Tanpa black campaign,


Pasuruan-Pasline News
Komunikasi dengan partai yang satu platform yakni Partai nasionalis terus digalang. Diantaranya dengan Partai Hanura. Bersama PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, menjadi satu  keluarga di fraksi gabungan Hanura Nasdem Perjuangan di DPRD Kota Pasuruan. Pernyataan tersebut disampaikan Raharto Teno Prasetyo atau biasa di sapa Teno, saat mengembalikan berkas lamaran Bacakada Kota Pasuruan dari Partai Hanura di Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut berharap kualisi satu fraksi bisa segera terjalin. Dengan demikian, enam kursi sebagai syarat mengusung calon kepala daerah sudah terpenuhi. ,"Enam kursi cukup untuk berangkat, "ucapnya.

Dia juga memastikan bakal bisa memenangkan kontestasi pilkada tahun 2020 dengan cara yang sportif, santun, bermartabat tanpa kampanye hitam. "Kita bisa memenangkannya dengan sportif dan tidak ada  black campaign, "tegasnya.

Teno datang di kantor DPC Partai Hanura, Jalan Patiunus no.56 Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jumat (27/12). Kedatangannya terlihat paling ramai di banding Bacakada lainnya. Diantar puluhan pengurus, sesepuh dan kader PDI Perjuangan, serta Sahabat Teno, dia menyerahkan berkas lamarannya ke Tim 13 Partai Hanura.

Usai menerima berkas lamaran Teno, Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbah menuturkan, Partai Hanura bukan orang lain untuk PDI Perjuangan, karena satu Fraksi di DPRD Kota Pasuruan. Bagi Hanura, Teno sudah punya semuanya, ganteng gagah, populer dan nantinya akan disempurnakan oleh Partai Hanura yang akan mengantarkannya menjadi Walikota Pasuruan.

"Pendaftaran Bacakada ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Partai Hanura sebagai instrumen yang akan melahirkan putra terbaik untuk memimpin Kota Pasuruan. Hari ini awal dari proses yang panjang hingga bulan September untuk melahirkan seorang pemimpin Kota Pasuruan. InsyaAllah antara Hanura dengan Teno tidak ada dusta di antara kita, "ujar Farid. (B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan