Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Sejiwa Untuk Ndadani Kota Pasuruan, Ayi Suhaya Lamar Partai Hanura


Pasuruan-Pasline News
Ayi Suhaya Bupati Lira (Lumbung Informasi Rakyat) hadir di Kantor Partai Hanura, Minggu (22/12), untuk mengambil formulir pendaftaran Bacakada dalam pilkada Kota Pasuruan 2020 dari Partai Hanura.

Kehadirannya di markas Hati Nurani tersebut untuk menegaskan bahwa ia tidak main-main soal pencalonan dirinya di bursa pilkada 2020. "Saya tidak main-main dan akan total. Biar orang memandang dengan sebelah mata, saya tidak peduli. Saya akan all out dan habis-habisan di pesta demokrasi pilkada Kota Pasuruan 2020 nanti, "ujarnya.

Ayi mengaku sudah melakukan lobi-lobi politik. Secara resmi dia sudah melamar ke Partai Gerindra dan Partai Hanura. Dengan partai lainnya dia sudah melakukan silaturahmi pilitik. "Kami secara resmi melamar Partai Hanura karena misinya sejiwa dengan cita-cita saya untuk ndadani Kota Pasuruan. Hal itulah yang memotifasi saya terjun ke bursa pilkada Kota Pasuruan. Selain Hanura secara resmi saya juga melamar partai Gerindra dan menjalin komunikasi dengan parpol lainnya, "terangnya, usai menerima form pendaftaran dari Partai Hanura

Pernyataan Ayi tersebut di amini oleh Rum Latif, tokoh masyarakat Pasuruan, yang mendapinginya di markas Hanura. Dia menegaskan bahwa Ayi Suhaya sangat serius untuk maju di bursa pilkada. " Ada panggilan jiwa untuk ndandani Kota Pasuruan, "ujarnya.

Rum Latif juga memuji Partai Hanura yang mempunyai cara unik dalam penjaringan bacakada. Menurutnya, biasanya partai politik menjaring dengan menjalin kualisi dulu. Namun di Hanura malah yang mendapat rekomendasi  yang mencari partai kualisi. "Jika Ayi Suhaya nantinya terpilih, berati dia harus menjual dirinya untuk menjalin kualisi dengan partai lainnya. Oleh sebab itu saya berharap Tim 13 komitmen dengan kejujurannya dalam proses Bacakada, "pungkasnya. (B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan