Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Prihatin Tragedi Ambruknya Bangunan SDN Gentong Kota Pasuruan H. Achmad Anshori Harapkan Pemerintah Evaluasi Mutu Bangunan Untuk Publik



Pasuruan-Pasline News

Tragedi ambruknya gedung sekolahan SDN Gentong di Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (05/11/19) membuat prihatin semua orang. Diantaranya tokoh masyarakat, H. Achmad Anshori.

Pensiunan perwira menengah polisi ini langsung meluncur ke lokasi kejadian. Dia menyaksikan remuknya atap bangunan yang terbuat dari bahan galfalom yang menimpa puluhan murid dan guru. Akibatnya, korban berjatuhan bahkan dua korban meninggal dunia.

H. Anshori pun datang di IGD Rumah Sakit Purut untuk menjenguk korban. Sebanyak 13 anak mendapat perawatan medis di IGD RS. Purut Kota Pasuruan. Dia menyalami korban dan orang tua korban, memberi dorongan agar tetap semangat, cepat sembuh dan bisa segera pulang dan bersekolah lagi. Dia juga memberi santunan untuk meringankan beban korban.

"Saya prihatin dengan musibah ini. Kenapa anak-anak yang harus menjadi korban. Saya Mengharapkan pemerintah mengambil langkah agar korban mendapat perhatian. Dan pemerintah harus melakukan evaluasi terkait mutu bangunan, terutama bangunan untuk keperluan publik, "ucapnya.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan