Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Pos Kamling Siaga RT. 05 - RW. 06 Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Menjadi Yang Terbaik dalam Lomba Poskamling se-Kota Pasuruan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Sat Pol PP Kota Pasuruan.


Pasuruan-Pasline News
Pos Kamling Siaga RT. 05 - RW. 06 Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, menjadi yang terbaik dalam Lomba Poskamling se-Kota Pasuruan Tahun 2019  yang diselenggarakan oleh Sat Pol PP Kota Pasuruan. Mengalahkan 15 peserta lainnya, dengan raihan nilai 7556. Nilai tersebut merupakan komulasi dari nilai beberapa obyek penilaian seperti, tampilan pos kamling, standar perlengkapan keamanan lingkungan, administrasi dan antusias masyarakatnya dalam menjaga keamanan lingkungan serta syarat penilaian lainnya.

Pemberian hadiah dilaksanakan di kantor Satpol PP Jalan Gajah Mada Pasuruan, Selasa (19/11/19),  oleh Plt. Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan, Drs. Yanuar Afriansyah,  kepada warga yang mewakili Poskamling juara. Hadiah dalam bentuk uang tersebut diberikan kepada  Poskamling Siaga sebagai juara pertama sebesar Rp 2 juta.  Juara  kedua diraih Poskamling RT. 03 - RW. 01 Kelurahan Pertamanan, Kecamatan Panggungrejo, dengan nilai 7505, mendapat hadiah uang sebesar Rp 1.750.000, Dan Juara ketiga Poskamling Berani RT. 03 - RW. 08 Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, dengan nilai 7482, mendapat hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta.

"Pemberian hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi dan reward kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungannya masing-masing, "ucap Yanuar.

Dia menambahkan,  kegiatan lomba poskamling tersebut bertujuan untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan, dalam rangka mengurangi gangguan kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

"Kota Pasuruan Tahun 2020 akan punya gawe besar yaitu, pilihan kepala daerah. Untuk  mensukseskannya,  perlu menciptakan keamanan dini dengan menggalakkan kembali peran serta masyarakat, bersama Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di lingkungannya, "terangnya.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan