Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Polres Pasuruan Kota Matangkan Persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Pasuruan Tahun 2019.


Pasuruan-Pasline News
Polres Pasuruan Kota mematangkan persiapan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pasuruan Tahun 2019, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH, yang dibacakan Kabag Sumda, AKP Handoyo saat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pasuruan Tahun 2019 Di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (19/11/19).

Kapolres menekankan kepada  seluruh personil untuk menyiapkan mental dan fisik agar lebih siap. Seluruh  anggota harus memahami dan  mempelajari secara seksama prosedur dan tata cara pengaman TPS yang benar sesuai dengan prosedur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Perwira pengendali, baik perwira menengah, perwira pengendali, perwira rayon dan  perwira pengedalian pengamanan, segera mempersiapkan diri. Melakukan maping kerawanan di wilayah penugasan. Dan memberikan prioritas pengaman sesuai dengan tingkat keamanan. Melakukan pengawasan terhadap anggota yang bertugas. Memberikan petunjuk dan selalu cek kegiatan anggota serta segera berkoordinasi dengan perangkat desa.

Kapolres juga memerintahkan kepada anggota yang terlibat pengamanan secara langsung (terseprint) di 73 desa, untuk mengikuti bimbingan teknis yang disampaikan Kabag Ops dan Perwira pengendali.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan