Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Upacara Pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 0819 Pasu ruan Tahun 2019 di Lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.



Pasuruan-Pasline

Upacara pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 0819 Pasuruan Tahun 2019, dengan tema, Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat. Digelar di lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (02/10/19).  Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Pasuruan, KH. A Mujib Imron. Peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka dan pelajar.

Mewakili Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron membuka dengan resmi dimulainya kegiatan tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima dan penyerahan alat kerja TMMD oleh Inspektur upacara. Pelaksanaan TMMD selama 30 hari mulai tanggal 2 Oktober sampai tanggal 31 Oktober tahun 2019 diharapkan mencapai hasil optimal, sebagaiman yang telah direncanakan bersama. Serta sejalan dengan semangat yang tertuang dalam tema TMMD.

Amanat Bupati Pasuruan yang dibacakan oleh KH. Mudjib Imron,  mengatakan, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan berbagai unsur yaitu, TNI, Polri, kementrian, lembaga non kementrian, pemerintah daerah serta elemen masyarakat, dalam rangka mendukung program pemerintah melalui percepatan dan peningkatan akselerasi pembangunan di daerah, untuk kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di kawasan pedesaan yang dilaksanakan secara sustaineble development.

"Untuk menjadi perhatian unsur pelaksanan TMMD, pertama, pemerintah kecamatan dan desa, serta masyarakat agar berperan aktif mensosialisasikan Kegiatan TMMD. Agar pelaksanaan TMMD ini mendulang kesuksesan. Kedua, sebelum pelaksanaan TMMD, satuan tugas diharapkan benar-benar memanfaatkan waktu selama 1 bulan secara efektif dan efisien. Hormati adat dan kearifan okal, "Pesan pengasuh pondok Al Yasini Areng-Areng ini.

Hadir di acara tersebut. Petinggi Kodam V Brawijaya, Kainfolata Dam. Kolonel Inf Kolonel Czi, bambang pranowo dan Staf Ahli Sosbud. Kolonel Inf Suwarto serta
Danrem 083/Baladika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin, didampingi Komandan Kodim 0819, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin,  Dandim Banyuwangi, Letkol Inf Yuli P. Juga hadir Ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Ismail M Hasan, Sekda Kota Pasuruan, Drs. H. Bahrul Ulum dan Sekda Kabupaten Pasuruan, H. Agus Sutiadji, SH,M.Si.Serta undangan lainnya.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan