Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Polres Pasuruan Kota Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 Mulai Tanggal 23 Oktober Hingga 05 November 2019




Pasuruan-Pasline news

Polres Pasuruan Kota Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang. Mengerahkan 56 personil dari berbagai fungsi seperti, Lalu lintas, Sabhara, Intel dan Reskrim. Dibantu personil dari POM TNI dan Dinas Perhubungan Kota Pasuruan. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Achmadi, usai Apel Gelar Pasukan Operasi zebra Semeru 2019 di halaman gedung Abd. Rahman Polres Pasuruan Kota di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan, Rabu (23/10/19).

AKP Achmadi menerangkan, tujuan gelar operasi zebra Semeru 2019  adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota Guna tercipta Kondisi Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019.

"Tujuan lainnya, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya anak muda yang suka kebut-kebutan. Menurunkan tingkat kecelakaan karena tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Pasuruan akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indoenesia, "tuturnya.

Sasaran operasi adalah kendaraan roda empat dan roda dua, terutama kendaraan roda dua protolan. Prioritas penindakan pada pelanggaran, tidak menggunakan helm standar, tidak mengenakan sabuk keamanan di kendaraan roda empat, melebihi batas kecepatan yang.ditentukan, pengaruh alkohol, pengendara dibawah umur dan menggunakan HP saat berkendara.

"Operasi zebra kali ini dititik beratkan pada penindakan hukum dengan memberi surat tilang pada pelanggar, porsinya 80 %. Dan tindakan edukasi atau pembinaan porsinya 20 %, "pungkasnya.(B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan