Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Kado Ulang Tahun Istimewa Dari Polres Pasuruan Kota Kepada Kodim 0819 Pasuruan di HUT TNI Ke 74 Gelar Pelayanan Perpanjangan SIM Gratis Untuk Anggota TNI



Pasuruan-Pasline

Integritas TNI-Polri dibutuhkan untuk menjamin keamanan daerah Kota Pasuruan dan menjamin rasa aman warganya. Integritas tersebut ditunjukan dalam kegiatan pelayanan perpanjangan SIM gratis untuk anggota Kodim 0819 Pasuruan. Dikemas dalam.acara, Sinergitas TNI- POLRI Dalam Rangka HUT TNI KE-74. DiLaksanakan di Aula Kodim 0819 Pasuruan, Kamis (03/10/19) .

Kegiatan tersebut merupakan kado ulang tahun istimewa dari Polres Kota Pasuruan kepada Kodim 0819 Pasuruan di ulang tahunnya ke -74, diapresiasi positif oleh anggotanya. Puluhan anggota TNI  terlihat sabar bergiliran mendapat pelayanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota. Banyak yang antusias hadir karena giat tersebut sangat membantu anggota TNI yang waktunya memperpanjang SIM, tidak perlu datang ke kantor Lantas. "Kami sangat terbantu dengan giat ini. Saya cukup memperpanjang SIM di sini (aula Kodim), gratis lagi, "ujar salah satu anggota TNI.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K M.H, mengatakan, giat pelayanan perpanjangan SIM gratis tersebut,
Sebagai wujud penghargaan untuk TNI khususnya dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke -74. "Polres Pasuruan kota melaksanakam  kegiatan perpanjangan SIM bagi anggota TNI secara gratis merupakan bentuk soliditas TNI - Polri.
Kedepan kegiatan seperti ini atau kegiatan lain untuk menjaga soliditas akan tetap.dilakukan, "terang Agus Sudaryatno, didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota,  AKP. Achmadi, SH. Dan Kabag Sumda Polres  Pasuruan Kota  AKP. Handoyo,  SH. (B./Humas RePaskot)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan