Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

H. Anshori Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Kota Pasuruan Untuk Pilkada Tahun 2020



Pasuruan-Pasline

Pendaftaran bakal calon kepala daerah Kota Pasuruan yang dibuka oleh Partai Nasdem diminati tokoh masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat Pasuruan yang berminat, H. Anshori. Didampingi koleganya hadir di kantor Partai Nasdem di Jalan dr Wahidin S nomer 167, Jumat (11/10/19) pukul 24.00. Purnawirawan Polri tersebut hadir untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dari Partai Nasdem untuk pemilihan kepala daerah Kota Pasuruan Tahun 2020 mendatang.

Dia memanfaatkan momen rekrutmen terbuka bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) Kota Pasuruan yang di buka Partai Nasdem bebas mahar alias gratis. "Saya baru pertama mengambil formulir pendaftaran bacalonkada dari Partai Nasdem. Karena saat ini hanya Partai Nasdem yang berani membuka pendaftaran. Partai lainnya masih belum ada yang membuka pendaftaran, "ujar H. Anshori.

Walau Partai Nasdem Hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Pasuruan, menurutnya itu menjadi penting kalau harus berkoalisi dengan Partai lain. Mengingat, syarat untuk menghantarkan calon kepala daerah minimal enam kursi. Ditanya bakal meminang partai apa lagi? secara diplomatis dia menjawab, bisa partai apa saja yang penting pendekatan dulu.

Hadirnya tokoh masyarakat tersebut diterima oleh Sekretaris Partai Nasdem Kota Pasuruan, Jejeb Anur Khamid. Setelah menyerahkan formulir pendaftaran pada H. Anshori, dia menyampaikan tahapan berikutnya yaitu presentasi masing-masing bacalon yang akan digelar di salah satu hotel di Surabaya. Acara tersebut akan diikuti seluruh bacalon kada se-Jawa Timur. "Setelah menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke kantor Nasdem, tahapan berikutnya adalah presentasi. Akan digelar di Surabaya, namun waktunya nunggu pemberitahuan selanjutnya, "kata Jejeb. (B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan