Featured Post

Mas Dion, Satu-satunya Kader PKB Yang Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Gambar
  Mas Dion saat menemui wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Bowo) Pasuruan-PaslineNews HM. Sudiono Fauzan semakin mantap Maju di pemilu kepala daerah Kabupaten Pasuruan pada  bulan November 2024 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini yakin akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Alasan kuat kenapa dirinya yakin dan percaya bakal mendapatkan rekomendasi dari  DPP PKB, karena sejauh ini  tidak ada kader partai PKB yang menyatakan diri maju di Pilkada nanti. Alasan lainnya, dia telah berhasil melaksanakan tugas partai mempertahankan kursi PKB khususnya dapil Pasuruan 1 dan 2, pada pemilu lalu. Harapannya prestasi  itu bisa menjadi pertimbangan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuknya maju di pemilu kada nanti. "Atas pertimbangan itu, saat ini saya  sedang fokus berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ucap Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion ini, di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (24/03/24). Tahapan berikut

Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Peringati Hari Olah Raga Nasional Tahun 2019



Pasuruan-Pasline

Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Uda Anandhuha pimpin langsung upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2019, yang digelar di Lapangan Bola A.A Gede Murah Yonzipur 10, Senin (09/0919).

Dengan khidmat seluruh Prajurit Yonzipur 10 mengikuti rangkaian upacara yang digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa bangga kepada para pahlawan olahraga, dan peraih penghargaan olahraga yang sukses dengan perjuangannya dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat prajurit untuk berolahraga kedepannya.

Adapun tema pada upacara Haornas Tahun 2019 ini adalah ” Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja ” . Tema ini sebagaimana disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Batalyon, mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia. (Pen. Zipur 10)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan