Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Turnamen BukuTangkis Kelompok Usia Dewasa Ramaikan HUT RI Ke-74



Pasuruan-Pasline

Pertandingan bulu tangkis dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, hari Minggu (25/08/19) malam memasuki babak final. Dua kelas yang dipertandingkan yakni, Ganda putra kelompok Usia total 70 tahun dan ganda putra kelompok usia minimal 45 tahun, bentrok berebut menjadi sang juara. Pertandingan digelar di gedung Pancasila di jalan Hasanudin Kota Pasuruan.

Kelompok usia total 70 tahun maksudnya, satu tim ganda diisi oleh dua pemain, jika di total usia keduanya berjumlah 70 atau lebih. Misal, satu tim diisi pemain berusia 30 tahun dan 40 tahun. Atau 40 tahun dan 45 tahun. Dikelompok ini diikuti 40 pasangan peserta.

Dan kelompok minimal usia  45 tahun maksudnya, satu tim diikuti oleh dua peserta yang keduanya berusia 45 tahun lebih. Kelompok ini  diikuti 32 pasang peserta. Semuanya katagori putra. Pertandingan mulai digelar tanggal 22 Agustus 2019.

Ketua PBSI Kota Pasuruan Sutirta mengatakan, Turnamen ini sudah 2 kali di gelar. Tujuannya untuk kebugaran masyarakat yang sudah berumur diatas 35 tahun. "Pertandingan ini sifatnya hanya hiburan semata dalam rangka peringatan HUT RI ke -74, "ujarnya.
Pertandingan bulu tangkis dari kelompok usia tua tersebut diikuti peserta dari beberapa klub bulu tangkis seluruh Kota Pasuruan.

Juara pertama di turnamen ini, kelompok usia total 70 tahun, Pasangan bapak anak  Rizal-Yongky mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 3 juta.Dan juara kedua, pasangan Usman-Setiadi mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta. Juara pertama kelompok minimal 45 tahun, Hendrik-Fatkur mendapat hadiah uang sebesar Rp 3 juta dan juara kedua H.Hasan-Budi mendapat hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta. Juara ke-3 dan ke-4 semua katagori mendapat hadiah uang sebesar Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta. Panitia juga memberi hadiah hiburan pada peserta yang masuk delapan besar semua katagori. Ada 8 pasang tim peserta yang mendapat hadiah hiburan, masing-masing pemain mendapat hadiah uang sebesar Rp 750 ribu. (B.)

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan