Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

Porprof VI Jawa Timur Tahun 2019 Atlet Perbakin Kota Pasuruan sumbang 2 Medali Emas


Pasuruan-Paslune

Atlet Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) Kota Pasuruan berhasil menyumbang empat medali untuk kontingen Kota Pasuruan dalam Porprof (Pekan Olah Raga Profinsi) ke VI Jawa Timur tahun 2019. Yaitu dua medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Atlet terbaik Perbakin Kota Pasuruan mendonasikan dua medali emas dari total delapan emas yang diraih kontingen Kota Pasuruan. Emas tersebut di raih oleh atlet masa depan Kota Pasuruan, Cindy Eka Savitri dan Pavel Avrielion. Pavel meraih medali emas di kelas 17 meter sedangkan Cindi di kelas Air Rifle Shilluetes 41 meter. Sedangkan medali perak juga diraih oleh Sindy di kelas 27 meter. Dan perunggu diraih oleh Rafenda Zalfael Qudsiy di kelas 27 meter putri.

Capaian prestasi ini masih belum memenuhi target Perbakin yang dipatok 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Namun ini prestasi yang bagus yang sudah ditorehkan atlet muda Perbakin, karena cabang olah raga menembak ini hanya mengirim 8 atlet tapi sudah mampu menyumbang 4 medali.

Ketua Perbakin Kota Pasuruan, Dedy Cahyo Purnomo bangga dengan perjuangan anak didiknya. Walaupun minim fasilitas namun banyak prestasi yang sudah diraih. " Saya bangga dengan anak-anak yang mampu menunjukan prestasinya dan berhasil membawa pulang empat medali, "ucapnya. Lanjut Dedy, Perbakin sudah mampu menunjukan prestasinya.  Dan ini buah dari kerja keras pengurus, pelatih dan altet.

Perlu diketahui. Di Porprof VI Jawa Timur yang digelar dari tanggal 06 hingga 19 Juli 2019, kontingen Kota Pasuruan menempati posisi di urutan 15 dengan perolehan 8 medali emas, 9 medali perak dan 23 medali perunggu. Total, 40 medali,  dengan nilai 73 point.

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan