Featured Post

Gus Ipul: Kalau Kemudian Sekarang Dikembangkan Isu Seakan-akan Mau Mengganti Ketua Umum PKB Itu Sebenarnya Sesuatu Yang Biasa Saja.

Gambar
Walikota Pasuruan Drs. H Saifullah Yusuf saat meresmikan Gedung PLUT-KUMKM. Pasuruan-PaslineNews Tudingan  bahwa  ada upaya-upaya  mengganti Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari netizen yang berkomentar di media sosial (medsos), disikapi enteng oleh Sekjen PB NU Drs H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menilai itu hanya opini yang dikembangkan pihak- pihak tertentu dan itu hal yang biasa dalam sebuah proses politik. "Kalau  kemudian sekarang dikembangkan isu seakan-akan mau mengganti ketua Umum PKB itu sebenarnya sesuatu yang biasa saja.  Jadi, itu proses yang  biasa," ucap Gus Ipul saat meresmikan gedung PLUT-KUMKM di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/04/24).  Dia menambahkan, opini tersebut sudah membawa-bawa penguasa dan pihak lain yang dituding berupaya mengganti ketua umum PKB.  "Saya ingin menyatakan bahwa tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasan untuk mengganti pimpinan PKB tapi karen

RTRW DIRUBAH, PERCEPAT PEMBANGUNAN KOTA PASURUAN






Pasuruan-Paslinenews, 20/04/2018.

Remcana Tata Ruang dan Wilayah ( RTRW) Kota Pasuruan Harus dirubah sebagai syarat mutlak untuk mempercepat pembangunan. Dengan dirubahnya RTRW, pembangunan jalur lingkar utara (JLU), bisa segera dituntaskan. Begitu juga dengan efek jalan tol. Pintu keluar dan pintu masuk yang ada di kota ini harus kita maksimalkan potensi ekonominya." RTRW kota ini harus kita rubah dan kita sesuaikan dengan kondisi sosial dan ekonominya. Juga kita sesuaikan dengan Proyek Strategis Nasional yang ada di Pasuruan. Seperti Proyek SPAM umbulan dan Proyek jalan tol, " papar Walikota Pasuruan Setiyono, dalam sambutannya diacara Shoft Opening Hotel Horison, di jalan Ahmad Yani Kelurahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, 20/04/2018.

Lanjut Setiyono, kita harus siapkan juga skema yang baik, agar kota ini mampu menjadi tempat berinvestasi yang menjajikan.
" Seperti Hotel Horison ini, berani berinvestasi di kota Pasuruan, tentunya dengan pertimbangan dan survei yang matang. Dengan berdirinya hotel berbintang ini diharapkan akan menular ke investor yang lain, untuk berani berinvestasi dikota ini," kata Setiyono.

Pembangunan di Kota Pasuruan, tidak bisa hanya mengandalkan APBD. Tapi juga harus didukung oleh kekuatan investasi. " Oleh karena itu, kita akan merubah RTRW. Salah satu tujuannya adalah untuk mampu menarik investor agar mau berinvestasi disini. Tentu harus didukung dengan pembangunan infrastruktur yang memadai dan pelayanan perijinan yang cepat dam terpadu," pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

Anggur Wirogunan Andalan Pertanian Kota Pasuruan

Porprov Jatim VIII /2023, Kontingen Kota Pasuruan Tanpa Pencak Silat

Daftarkan 30 Bakal Calegnya, Partai Gerindra Bertekad Menang di Kota Pasuruan